Clemence Ellery Resmi Luncurkan Flagship Store Perdananya Sekaligus Hadirkan Koleksi Terbaru
Bunga Revina
05 August 2022

Clemence Ellery baru saja secara resmi meluncurkan Butik perdana sekaligus koleksi terbarunya dalam acara bertajuk The Grounds of Clemence pada 29 Juli di Park Hyatt Hotel, Jakarta.


Clemence Ellery baru saja secara resmi meluncurkan Butik perdana sekaligus lima koleksi terbarunya pada 29 Juli di Park Hyatt Hotel Jakarta. Bertajuk The Grounds of Clemence, sebuah acara ini mengusung konsep impian dimana acara yang luar biasa disajikan mencerminkan brand Clemence Ellery yang progresif. Dengan beragam warna, aktivitas, dan hiburan dari acara tersebut menggambarkan produk khas Clemence Ellery yang menggunakan batu permata beragam warna.

Acara ini turut dimeriahkan oleh kehadiran sederet bintang tamu, media, influencer, salah satunya seperti aktris Chelsea Islan dan Naysila Mirdad.

Kemeriahan acara pun dimulai dengan champagne toast dan canape saat para tamu berkumpul dan bersosialisasi, sambil menikmati pameran perhiasan koleksi terbaru. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemilihan pemenang the best dressed, dan grand doorprize cincin berlian Clemence Ellery senilai Rp 20.000.000,-. Para tamu juga dapat melakukan live drawing bespoke jewelry di stan Clemence Ellery selama acara berlangsung.

Selain merayakan pembukaan butik perdana mereka, Clemence Ellery juga memperkenalkan berbagai koleksi terbarunya yang menampilkan desain klasik penuh detail, dengan keindahan abadi dan tidak lekang oleh waktu. Dengan perpaduan nilai fungsional dan keabadian, Clemence Ellery hendak menghadirkan perhiasan yang mampu mencerminkan ekspresi diri kepada konsumen, menerobos perubahan dan dinamika tren yang terus berkembang.