Clemence Ellery dan CIEL Gandeng Selebgram Promosikan Koleksi Imlek

Fashion20 January 2020

By Larasati Oetomo

Clemence Ellery dan CIEL Gandeng Selebgram Promosikan Koleksi Imlek

Jumat (17/01) lalu, brand fesyen eksklusif Clemence Ellery dan CIEL menghelat sebuah gelaran busana privat dalam rangka peluncuran koleksi Lunar New Year.


Acara yang digelar di Lantai 60 Anandamaya Residences, Jakarta ini digawangi oleh ketiga founders dari Clemence Ellery: Valencia Tanoesoedibjo, Jeanice Lie, dan Jenifer Patricia. Selain menyaksikan langsung koleksi spesial dari Clemence Ellery dan CIEL, para tamu juga dapat menikmati hand massage dari La Mer, promo spesial dari Panin Bank, dan penawaran menarik lainnya. Tak ketinggalan, Sabøën, Bobbi Brown, dan SASC turut andil sebagai pendukung acara.



KI-KA: Jenifer Patricia, Valencia Tanoesoedibjo, Jeanice Lie

Sederet selebgram tampak hadir sebagai muse pada sore hari tersebut, termasuk di antaranya Shalvynne Chang, Elxi Elvina, Noi Aswari, Olivia Lazuardy, Rosalindynata Gunawan-Bakrie, Caroline Robianto, Elizabeth Rahajeng, dan banyak lainnya. Mereka berlenggak-lenggok bak model dalam ruangan yang disulap menjadi catwalk tersebut.



SEARAH JARUM JAM: Elizabeth Rahajeng, Rosalindynata Gunawan-Bakrie, Justine Widjojo, Noi Aswari, Caroline Robianto, Shalvynne Chang

Apabila kita umumnya menemukan warna merah, emas, dan tembaga pada koleksi busana bernuansa oriental, CIEL memilih pulasan warna yang terasa lebih kontemporer seperti biru dongker, merah jambu, hijau mint, dan krem pada koleksi Lunar New Year kali ini. Warna-warna tersebut berpadu cantik dalam pola-pola kaligrafi klasik bertema kehidupan yang menghiasi setiap koleksi.



Koleksi yang terdiri dari qipao baik modern maupun klasik ini tampak semakin anggun ketika dipasangkan dengan batuan berlian dari perhiasan Clemence Ellery. Spesial pada koleksi kali ini, Clemence Ellery menambahkan elemen batu mulia langka tanzanite dengan kilau biru yang senada dengan koleksi CIEL kali ini.


FOTO Rudi Sulistya