Choi Minho Kembali Dari Wajib Militer, SHINee Formasi Lengkap

Profile20 November 2020

By Novita Angelina

Choi Minho Kembali Dari Wajib Militer, SHINee Formasi Lengkap

SHINee mengadakan Live video pertama dengan formasi lengkap setelah Minho menyelesaikan wajib militernya.


Kabar bahagia bagi para Shawol (Sebutan bagi fans SHINee) karena setelah penantian panjang akhirnya boy group dibawah naungan SM Entertainment ini kembali dengan formasi lengkap. Rona bahagia terlihat dari wajah para member grup SHINee, saat mereka menyambut kembali Minho yang baru saja menyelesaikan wajib militernya 15 November lalu.

Lewat foto yang diunggah Key, ia menyapa para penggemarnya SHINee yang telah lama menantikan penampilan lengkap mereka, "Kami kembali!" tulisnya dalam caption. Sebelum mengunggah foto tersebut, Key pun sempat live via Instagram bersama member SHINee lainnya.

Seiring dengan kepulangan Minho dari wajib militer, website resmi SHINee pun berubah, di mana tertulis "2020 SHINee’S BACK". Hal itu pun membuat penggemar bertanya-tanya, akan penampilan grup SHINee di tahun 2020.

Pada hari kepulangan Minho dari wajib militer, Ia melangsungkan Vlive pertamanya. Ia berharap mendapat tanggapan yang baik karena ia berencana untuk secara aktif berkomunikasi dengan berbagai sudut seperti cerita kegiatan sehari-hari, menghias hadiah untuk penggemar, membaca koran, dan membaca surat.

BACA JUGA: On the Set with: SHINee Minho

SHINee juga melakukan siaran Vlive bersama pada tanggal 17 November lalu dengan menceritakan kesibukan masing-masing member dan mengungkapkan rencana kegiatan mereka selanjutnya.

Terkait kegiatan grup SHINee, saat ini Taemin tengah sibuk mempromosikan single solo yang berjudul "IDEA". Kemudian Key, mengisi acara di "Amazing Saturday".

Dari keempat member SHINee, hanya Taemin yang belum menjalankan wajib militer, mengingat usianya masih cukup muda untuk menundanya.
Sedangkan Onew dan Key, mereka menyelesaikan wajib militer di awal tahun 2020.