Cerita di Balik Peran Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film “Spencer”

Art & Culture09 April 2021

By

Cerita di Balik Peran Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film “Spencer”

Kristen Stewart dipercaya untuk memerankan tokoh mendiang Putri Diana dalam film biografinya yang berjudul “Spencer”.


Pada sebuah interview terungkap bahwa Kristen Stewart sedang mempersiapkan secara serius karakternya sebagai Putri Diana di film terbarunya itu. Tidak hanya berusaha menyamakan penampilan, Kristen juga belajar untuk menyesuaikan dan menyempurnakan aksennya dengan aksen Diana sebelumnya. Ia meminta bantuan pelatih dialek dan juga membaca beberapa biografi Putri Diana untuk mempelajari lebih lanjut mengenai cerita kerajaan selama Putri Diana masih hidup.

BACA JUGA: Foto Eksklusif Pertama Kristen Stewart Sebagai Lady Diana di Film Biopik ‘Spencer’

Aktris yang terkenal melalui perannya dalam serial Twilight Saga, Kristen Stewart dapat terpilih untuk memerankan mendiang Putri Diana dalam film biografinya yang berjudul “Spencer” ini karena kemiripan yang sangat luar biasa antara karakter pribadinya dengan sosok Putri Diana.

Belum lama ini beredar foto-foto ketika para tokoh sedang syuting. Di sana, aktris 30 tahun ini terlihat bersama dua aktor muda yang memerankan kedua anak Putri Diana, Pangeran Harry dan Pangeran William. Terdapat foto yang memperlihatkan Kristen Stewart dengan gaya berpakaian kasual khas Putri Diana, dengan mengenakan high-waisted jeans, kaus yang dimasukan, oversized blazer, dan topi bisbol.

“Spencer” adalah sebuah film yang berkisah tentang titik balik terpenting dari seorang Diana. Diana berusaha mempertahankan arti nama Spencer yang merupakan nama aslinya di saat ia harus berpisah dengan Pangeran Charles.