Share
Bosan dengan Warna yang Sama, Intip Beberapa Ide Kombinasi Warna Cat Untuk Ruangan
Shela Dhamayanti
17 March 2022

Kombinasi warna cat akan memberi pengaruh pada hasil. Setiap warna yang diciptakan mempunyai kesan berbeda-beda. Jika perpaduan warna kurang tepat akan menciptakan hasil yang kurang menarik.


Tak hanya itu, warna cat akan menghadirkan kesan tersendiri bagi Anda yang berada di ruangan tersebut. Apalagi beberapa dari Anda mungkin sering merasa bosan dengan warna cat ruangan yang sama.

Oleh karena itu, mulailah untuk melakukan eksperimen dengan kombinasi dua warna sesuai selera Anda. Berikut inspirasi kombinasi untuk warna cat ruangan.

1. Biru dan Putih

Kombinasi biru dan putih menghadirkan kesan yang modern pada ruangan. Bagi Anda penggemar interior tampilan modern, kombinasi ini cocok diterapkan pada ruangan sendiri.

2. Salmon dan Hijau Tosca

Untuk kombinasi ini akan memberikan kesan sejuk. Penampilan ruangan ini memanjakan mata untuk menjadi lebih nyaman dipandang karena lebih menarik dan aesthetic.

3. Pastel

Paduan cat warna pastel akan menciptakan sentuhan manis dan lembut. Warna-warna pastel dapat dipilih sesuai selera dan penggabungan warna bisa melalui kreativitas masing-masing.

4. Coklat Muda

Warna coklat muda atau hazelnut membuat penampilan ruangan hangat serta tenang. Tak hanya itu, warna ini dapat memantulkan cahaya dengan baik serta menciptakan efek kesan klasik.

BACA JUGA: 4 Inspirasi Menata Ruangan Kamar Tidur Agar Lebih Aesthetic