Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

4 Inspirasi Menata Ruangan Kamar Tidur Agar Lebih Aesthetic

Design26 February 2022

By Shela Dhamayanti

4 Inspirasi Menata Ruangan Kamar Tidur Agar Lebih Aesthetic

Memiliki desain kamar tidur yang sederhana dan enak dipandang adalah impian semua orang. Jika Anda menginginkan desain menarik, pastikan Anda menuangkan semua kreativitas untuk dekorasi ruangan tersebut.


Kondisi dekorasi kamar tidur yang nyaman dan kondusif akan membantu Anda untuk mendapatkan kualitas tidur lebih berkualitas. Agar dekorasi kamar menjadi lebih menarik, pilihlah warna cat desain yang sesuai. Pilihan tone warna kamar yang sesuai selera dapat memberi pengaruh baik terhadap mood Anda.
Berikut beberapa inspirasi desain kamar yang menarik dan terlihat aesthetic.

1. Kamar Putih Polos dan Lampu Kuning

Bagi Anda pecinta warna polos, desain ini mungkin sangat cocok. Balutan warna putih dari cat tembok hingga kasur yang dipadukan dengan cahaya lampu kuning akan memberi kesan santai dan teduh.



2. Kamar Minimalis

Desain ini memberi kesan yang hangat dengan perpaduan warna coklat kayu dengan tambahan gambar-gambar unik yang dipajang di tembok. Inspirasi ini cocok untuk Anda yang tidak memerlukan barang banyak.



3. Kamar Colorful

Bagi penggemar warna-warni, desain ruangan ini tentu memberi kesan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Warna dasar putih dipadukan dengan warna pastel serta lantai yang bergambar. Anda juga dapat menambahkan gorden jendela dengan warna selain putih.



4. Kamar Tidur dengan Kaca Cermin

Kamar akan terlihat aesthetic jika Anda meletakan satu cermin besar di salah satu sudut kamar. Dengan meletakkan cermin besar, suasana kamar akan langsung berubah, Jangan lupa tambahkan tanaman kecil agar lebih menarik dan instagramable.

BACA JUGA: Tanaman Hias Berbentuk Unik dan Langka untuk Mempercantik Hunian Anda