Share
BLACKPINK Akhirnya Dikonfirmasi akan Comeback pada Agustus 2022
Bunga Revina
06 July 2022

YG Entertainment hari ini mengumumkan bahwa Blackpink akan melakukan comeback yang telah ditunggu-tunggu penggemar pada bulan Agustus mendatang.


Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya YG Entertainment secara resmi menyatakan bahwa Blackpink akan kembali merilis album baru pada bulan Agustus 2022. Blackpink dikabarkan akan memulai proyek berskala besar yang akan diperpanjang sepanjang paruh kedua tahun 2022. Grup ini dikatakan sedang dalam tahap akhir rekaman album baru.

YG Entertainment menambahkan bahwa album baru ini telah disiapkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain album baru dan proyek berskala besar, Blackpink juga akan melakukan world tour terbesar dalam sejarah girlgroup K-Pop pada akhir tahun untuk mempererat hubungan mereka dengan para penggemar di seluruh dunia.

Blackpink telah menerima popularitas yang cukup besar sebelum album debut mereka “THE ALBUM” pada tahun 2020, dengan pra-rilis lagu “How You Like That” dan “Ice Cream” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Album pemecah rekor mereka meraih kesuksesan dari para penggemar seluruh dunia, hingga melambung ke nomor 2 di tangga lagu U.S. Billboard 200 dan U.K. Official.

Comeback Blackpink pada Agustus mendatang akan menandai comeback pertama grup itu dalam waktu sekitar 1 tahun 10 bulan sejak mereka merilis album studio pertama "THE ALBUM" pada tahun 2020.