Share
Berkunjung ke Disneyland, Anda Harus Coba Top Disneyland Treats Berikut
Irma Luthfiya
29 April 2022

Beberapa hal ini mungkin tidak terlalu unik tetapi sangat menarik untuk dicoba ketika Anda berkunjung ke Disneyland.


Disneyland® Resort menyediakan beberapa makanan yang menarik untuk dicoba. Makanan yang disajikan di dalam “Tempat Paling Bahagia di Bumi” merupakan bagian integral dari pengalaman pengunjung. Dari Main Street, U.S.A. hingga Galactic Grill, berikut beberapa makanan terbaik untuk menciptakan kenangan terlezat bersama keluarga Anda ketika berada di Disneyland®.

Churros

Dengan lebih dari 2,8 juta terjual di Disneyland® setiap tahun, tidaklah sulit untuk berjalan di Main Street, AS dan menangkap aroma manis dari sebuah kayu manis dengan rasa ajaib yang hangat dan renyah, yaitu churros. Camilan manis ini dapat ditemukan di gerobak makanan di seluruh taman.

Corn Dogs

Corn Dogs (alias: The Little Red Wagon) yang berlokasi di ujung Main Street sangat cocok untuk segala usia. Hidangan sosis yang dibalut dengan tepung jagung ini menjadi salah satu makanan yang enak di Disneyland®. Walaupun begitu, makanan ini tidak termasuk dari bagian dongeng.
Untungnya, Little Red Wagon bukan satu-satunya tempat Anda dapat menemukan makanan corn dog yang ikonik itu. Stage Door Cafe di Frontierland dan Corn Dog Castle di Disney California Adventure® juga menyajikannya.

Beignet

Mereka yang pernah mengunjungi New Orleans mungkin sudah mengetahui kenikmatan gula bubuk dari beignet, tetapi tahukah Anda bahwa Disneyland® memiliki versi Beignet yang berbentuk mickey sendiri? Anda dapat menemukan suguhan ini di Café Orleans atau Mint Julep Bar, keduanya di dalam New Orleans Square. Tingkatkan pengalaman lebih banyak lagi dengan mencelupkan beignet Anda ke dalam secangkir cokelat panas atau mocca cafe.

Dole Whip

Minuman sejenis smoothies ice cream non-susu yang lembut ini terbuat dari nanas ini. Minuman ini sangat enak ketika dinikmati langsung di Tiki Juice Bar di Adventure Land. Ini tentu akan memberi Anda rasa musim panas yang sempurna. Untuk Anda yang berusia di atas 21 tahun: The Coffee House di dalam Disneyland® Hotel menyajikan sajian klasik Dole Whip dengan percikan rum! Nyam!