Share
Berkolaborasi dengan Chef Reynold & UNION, Magnum Pleasure Experience Siap Sempurnakan Akhir Pekan A
Annisa Silvia Mulia
23 April 2024

Jelajahi sensasi eksklusif bersama Chef Reynold dan UNION! Dapatkan pengalaman ice cream yang tak tertandingi bersama Magnum, sambil membuat kreasi khasmu sendiri dalam “Make My Magnum” Roadshow.


Apakah ada yang bisa lebih memanjakan daripada ice cream? Ya, ketika ice cream tersebut adalah Magnum sebagai ikon rasa premium yang selalu membuat semua orang ingin mencicipinya.

Dan sekarang, Magnum kembali mempersembahkan sesuatu yang benar-benar istimewa dengan berkolaborasi bersama Chef Reynold Poernomo dan UNION. Keahlian Chef Reynold Poernomo sebagai "Australia’s Dessert King," dan sentuhan kreatif dari UNION membawa kita pada Magnum Pleasure Experience yang tak terlupakan.

"I'm super excited about teaming up with Magnum to create something really special. We're crafting a dessert that's going to give all you ice cream lovers an extra dose of gastronomic bliss," sambut Chef Reynold Poernomo.

Purple Luxe by Chef Reynold Poernomo

Kolaborasi eksklusif pertama, Purple Luxe, menu dari Chef Reynold mempersembahkan Magnum Chocolate Luxe yang dipadukan dengan earl grey & strawberry cremeux, chocolate sponge, blackberry yuzu gel, roasted milk chocolate ganache, mixed berry consomme, cassis sponge, serta berry malto crumble, dihiasi dengan edible flowers. Bagaimana dengan rasanya? Tentu menjadi sebuah perpaduan asam dan manis yang tak terlupakan!

Make My Magnum - 4

Untuk melengkapi pleasure experience bersama Chef Reynold, Magnum juga menghadirkan “Make My Magnum” Roadshow dimana para pleasure seekers dapat berkreasi dengan Magnum yakni dengan memilih coating hingga topping unik yang direkomendasikan langsung oleh Chef Reynold.

Magnum ‘Mille-feuille‘

Menu istimewa berikutnya adalah Magnum "Millefeuille" persembahan dari Chef Karen Carlotta yang merupakan Pastry Chef Owner of UNION menggabungkan Fresh Berries, Creme Patissiere, Raspberry Namelaka, dan Puff Pastry, untuk memberikan cita rasa yang memanjakan lidah.

Hot & Cold Cocoa

Tidak ketinggalan, ada pula Hot & Cold Cocoa dengan Classic Magnum, dipadukan dengan Torched Marshmallow dan Nougat, untuk memuaskan dahaga akan rasa manis.

Seluruh menu eksklusif dan karya tanda tangan Reynold Poernomo tersedia di tujuh gerai UNION di Jakarta hingga 30 April 2024. Jangan lewatkan momen spesial "Make My Magnum" setiap akhir pekan di tiap outlet UNION!

Aksi ini adalah bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum, di mana setiap pleasure seekers dapat merayakan momen self-reward di akhir pekan dengan Magnum. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nikmati kreasi eksklusif dari Magnum, Chef Reynold Poernomo, dan UNION sebelum kesempatan istimewa ini berakhir!