Share
Bagaikan Istana di Atas Awan, The Westin Jakarta Tawarkan Pengalaman Mewah Tanpa Batas
Trisha Aulia
08 August 2024

Bertengger di 20 lantai teratas gedung pencakar langit yang menjulang 300 meter, The Westin Jakarta mendefinisikan ulang arti puncak kemewahan.


The Westin Jakarta menempati lantai 50 hingga 69 dari Gama Tower yang terletak di Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Menjulang tinggi di atas kota metropolitan yang dinamis, The Westin Jakarta merupakan salah satu hotel bintang lima tertinggi di Indonesia, yang menawarkan pemandangan 360 derajat keindahan Jakarta dalam segala kemegahannya. Namun, lebih dari sekadar panorama, The Westin Jakarta merupakan ikon kemewahan dan ketenangan yang menyediakan pelarian dari energi kota yang hingar bingar di bawahnya.

Di dalam oase urban ini, Anda akan menemukan kenyamanan tertinggi. The Westin Jakarta menawarkan beragam kamar dan suite yang dirancang dengan elegan, dilengkapi dengan fasilitas modern yang memenuhi setiap kebutuhan tamu. Setiap dari 255 kamar dilengkapi dengan ranjang Westin Heavenly Bed® untuk memastikan tidur yang nyenyak sepanjang malam. Untuk menyempurnakan pengalaman menginap Anda, setiap kamar juga menawarkan pengalaman yang menyegarkan dengan produk Heavenly Bath® .

Westin Room

Selain akomodasi yang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, The Westin Jakarta juga menawarkan berbagai fasilitas kelas dunia. Di lantai 50, Anda akan menemukan area yang didedikasikan sepenuhnya untuk wellness. Jaga kebugaran Anda di WestinWORKOUT® Fitness Studio yang dilengkapi dengan peralatan canggih, termasuk TRX functional training; bersantai dan meremajakan diri di Heavenly Spa by Westin™ yang menawarkan berbagai perawatan menenangkan; nikmati juga sensasi kesegaran berenang di kolam renang indoor.

WestinWORKOUT

Westin Spa

Westin Pool

Bagi para pencinta kuliner, The Westin Jakarta menawarkan berbagai pilihan bersantap untuk memuaskan semua selera. Seasonal Tastes menyajikan hidangan lokal dan internasional yang menggugah selera sepanjang hari, sementara Henshin, diakui salah satu restoran terbaik di Asia, memanjakan para tamu dengan cita rasa Nikkei yang unik sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari rooftop. Bagi Anda yang menginginkan kudapan dan secangkir kopi premium, Daily Treats adalah tempat yang tepat.

Westin Seasonal Tastes

Westin Henshin

Westin Daily Treats

Dengan semua penawaran first class yang tersedia, The Westin Jakarta patut disebut sebagai hotel yang luar biasa dan ikonik. Namun, pelayanan prima dan keramahan dari timnya lah yang sesungguhnya membedakannya dari yang lain. Dari saat Anda tiba hingga saat Anda check out, tim The Westin Jakarta dengan penuh dedikasi bekerja keras untuk memberikan Anda pengalaman terbaik. Baik mencari bantuan dari concierge untuk pengaturan perjalanan atau menikmati layanan kamar 24 jam untuk memuaskan keinginan Anda, Anda akan selalu merasa dimanjakan dan dirawat. But that’s not even the best part!

Berlokasi strategis di jantung Jakarta, The Westin Jakarta menjadi gerbang menuju berbagai atraksi terbaik kota. Mulai dari situs bersejarah seperti Monumen Nasional hingga pusat perbelanjaan mewah, banyak petualangan menunggu Anda, dan semuanya dapat Anda jelajahi dengan kenyamanan yang tak tertandingi. The Westin Jakarta benar-benar memiliki segalanya, jadi tidak mengherankan jika hotel ini dianugerahi penghargaan Indonesia's Leading Business Hotel oleh World Travel Awards 2023.

The Westin Jakarta menawarkan pengalaman yang tak terlupakan di atas awan, menjadikannya pilihan terbaik bagi Anda yang mencari pengalaman menginap yang luar biasa di Jakarta!