Share
Album “Midnights” Taylor Swift Berhasil Duduki Posisi Top 10 Billboard Top 100
Dewi Anggriani Siregar
01 November 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift, berhasil memecahkan rekor dengan menyapu bersih 10 tangga lagu Billboard Hot 100 lewat album terbarunya yang bertajuk “Midgnights”.


Album “Midnight” sendiri merupakan album studio kesepuluh yang berisi kumpulan musik yang ditulis di tengah malam saat dirinya sedang dalam keadaan terjaga di tengah malam karena perasaan cinta, ketakutan, kekacauan, serta air mata.

Kabar baiknya adalah, album tersebut berhasil menempati posisi top 10 billboard top 100. Billboard Hot 100 sendiri merupakan sebuah tangga lagu memuat 100 single terlaris di Amerika Serikat yang diterbitkan setiap pekan oleh majalah Billboard dan dijadikan standar resmi popularitas sebuah lagu di Amerika Serikat.

Album "Midnights" sendiri berisi 13 trek lagu di mana 2 trek lagu di antaranya telah dirilis dalam versi musik video. Midnights juga diketahui menjadi album terlaris sepanjang tahun 2022.

Menyusul Drake dan BTS pada tahun 2020 dan 2021 lalu, album “Midnights” Taylor Swift ini menjadi artis yang berhasil meraih debut lagu di No dan album di No 1 secara bersamaan pada kesematan yang berbeda-beda.