Alaina Castillo Sambut Natal dengan Single Provokatif
Jodie Suherman
30 November 2020

Dengan jenaka dan penuh cumbu, Alaina Castillo, merilis single natal bernuansa provokatif berjudul “Wishlist”.


Menyambut Hari Natal dan musim liburan akhir tahun ini, penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Alaina Castillo, merilis single natal bernuansa provokatif berjudul “Wishlist”. Alaina mengajak pendengarnya untuk bersenang-senang melalui lagu tersebut. Video musik “Wishlist” turut menampilkan sejumlah influencer dari berbagai belahan dunia termasuk pembuat anime asal Jepang Kizuna Al, musisi asal Australia Wengie, Audrey Ochoa dari Mexico, dan Destiny Caldwell dari Kanada.

Alaina mengatakan jika lagu ini merupakan gambarannya saat menghabiskan liburan natal dengan pasangan. Dengan nuansa natal yang klasik, ditambah pembawaan sugestif yang dimulai dari sebuah pelukan dan berlanjut ke hal-hal lain yang dapat terjadi.

Alaina dikenal sebagai penyanyi dengan karakter e-girl, hal tersebut terlihat selain dalam music video “Wishlist”, juga di single yang sebelumnya dirilis.

Bulan lalu Alaina merilis video musik untuk single berbahasa Spanyol-nya berjudul “¡párate!”. Video yang dipenuhi nuansa warna merah dan biru, lengkap dengan visual berkarakter gelap yang kontras dengan pancaran Alaina. Proses editing penuh elaborasi yang ditampilkan menjadi karakter tersendiri di video tersebut, diselaraskan dengan berbagai gambar yang muncul sesuai dengan hentakkan beat.

Alaina merilis “lagu kebangsaan” anti-sosialnya “tonight” yang merupakan titik transisi Alaina dari seorang penyanyi dan penulis lagu introvert menjadi seorang bintang pop masa depan. Lagu “tonight” telah mendapatkan lebih dari 2,5 juta stream di berbagai platform streaming dan musik videonya telah meraup lebih dari 800 ribu view sampai saat ini. “tonight” juga telah difitur dalam iklan Coca-Cola yang akan ditayangkan tahun depan.