Agnez Mo Luncurkan Wine Love Potion by A Mo, Habis Terjual dalam Hitungan Jam.

Wine & Dine20 September 2021

By Clara Enocensia

Agnez Mo Luncurkan Wine Love Potion by A Mo, Habis Terjual dalam Hitungan Jam.

Produk wine yang diluncurkan oleh Agnez Mo, yakni Love Potion by A MO memiliki kalori dan kadar alkohol yang rendah, sehingga dapat dinikmati saat menjalankan program diet.


Agnez Mo, penyanyi kebanggaan Indonesia yang telah sukses merintis karirnya di industri musik dunia, kini terjun ke dalam industri wine di Indonesia. Ia baru saja meluncurkan brand A MO, sebagai brand sparkling wine yang ingin ikut memanjakan lidah para pecinta wine di Indonesia melalui produknya yang bernama Love Potion by A MO.

Racikan Love Potion by A MO ini terdiri dari rasa primer bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir, dan kamperfuli. Wine ini juga dilengkapi dengan sentuhan aroma lembut dari honeydew dan markisa, serta taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan elegan. Tak hanya itu, wine milik Agnez ini memiliki kalori dan kadar alkohol yang rendah sehingga bisa dinikmati saat sedang menjalankan program diet. Hal ini diungkapkan oleh rekan bisnis Agnez Mo, David, ia mengatakan bahwa mereka sebisa mungkin menjaga cita rasa manis yang natural dari anggurnya dan tidak menaruh kalori yang berlebihan di dalam wine tersebut.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini, mengatakan, Love Potion by A MO ini sangat merepresentasikan kepribadiannya. Ia telah mempersiapkan peluncuran wine ini selama satu tahun lamanya.

Ia juga menjelaskan bahwa wine ini diproduksi di Spanyol, sebab ia ingin memastikan bahwa pihaknya menciptakan dan mendapatkan moscato wine terbaik bagi para pecinta wine di Indonesia. Agnez Mo pun membagikan momen kebahagiaan itu melalui Instagram pribadinya. Menurut kabar, wine Love Potion by A MO ini telah habis terjual di beberapa toko hanya dalam hitungan jam.