Share
AESPA Pecahkan Rekor untuk Girl Group dengan Pre-order Mini Album Terbanyak
Bunga Revina
10 July 2022

Aespa berhasil memecahkan rekor pre-order sebanyak lebih dari 1,6 juta kopi pada mini album kedua mereka yang berjudul “Girls”.


Aespa berhasil memecahkan rekor pre-order terbanyak dengan mini album kedua mereka yang berjudul “Girls”. Pemesanan album terbaru tersebut telah mencapai lebih dari 1,6 juta kopi pada Kamis, 7 Juli 2022. Mini album yang menandai comeback aespa tersebut berisikan 9 lagu, termasuk dengan lagu utama “Girls” beserta versi bahasa Inggris dan Korea dari Life’s Too Short, Illusion, Lingo, ICU, Black Mamba, Forever, dan Dreams Come True.

Tepat di hari perilisan album, aespa pun memulai rangkaian konser tahunannya dengan menampilkan lagu baru mereka. Baru-baru ini, aespa berhasil tampil dengan menarik di Summer Concert Series Good Morning America (GMA) 2022 di New York, Amerika Serikat. Selain itu, aespa berencana untuk mengadakan siaran langsung pada Senin, 11 Juli 2022, mereka akan aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai kanal dengan judul “aespa Girls Comeback Live”.