Share
Adu Cantik Gaya Rambut Ponytail Ala Selebritas Hollywood
Listya Manopo
18 November 2020

Gaya rambut ponytail tak hanya didominasi oleh Ariana Grande, dalam sepekan terakhir ini beberapa selebritas Hollywood memamerkan penampilan cantik mereka dengan rambut kuncir kuda.


Tak hanya memperlihatkan bentuk dan riasan muka dengan jelas, gaya rambut ponytail juga digemari para wanita karena modelnya yang simpel, tidak membuat gerah dan juga tidak memerlukan banyak usaha untuk menatanya.

Berikut penampilan beberapa artis Hollywood yang tampil memukau dengan gaya rambut ponytail andalan masing-masing. Yang mana yang paling anda minati untuk ditiru?

1. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez tampil anggun dalam gaun warna merah dan rambut yang diikat tinggi saat menghadiri People’s Choice Awards kemarin, di mana ia memenangkan Icon Award dalam ajang ini.

2. Katy Perry

Katy Perry memamerkan ponytail dengan aksen keriting panjang sedada saat melakukan shooting audisi American Idol episode terbaru akhir pekan kemarin.

3. Addison Rae

Masih dalam ajang People’s Choice Awards, penari asal Amerika Serikat Addison Rae yang juga merupakan artis TikTok populer menunjukkan rambut coklat panjangnya dalam gaya low ponytail.

BACA JUGA: 5 Fakta Emma Corrin, Pemeran Putri Diana di The Crown

4. Tracee Ellis Ross

Aktris senior serba bisa Tracee Ellis Ross juga menerima penghargaan Fashion Icon Award dalam People’s Choice Awards 2020 dengan mengkombinasi gaya ponytail dan juga kepang.

5. Chloe x Halle

Duo R&B kakak beradik Chloe dan Halle Bailey turut memeriahkan acara penghargaan yang sama dengan tampil di panggung dengan kunciran tinggi yang sangat sesuai dengan karakter dinamis mereka.