5 Tips & Trik Menjaga Kesehatan Kulit Wajah di Rumah

Beauty06 October 2020

By Bung Bung Mangaraja

5 Tips & Trik Menjaga Kesehatan Kulit Wajah di Rumah

Berikan atensi ekstra pada kulit wajah sembari menyelesaikan banyak tugas menumpuk di rumah.


Banyak yang semakin menyadari bahwa kulit wajah yang sehat dan bersih merupakan salah satu aset bagi dirinya. Tidak sedikit pula yang rela mengeluarkan dana ataupun sibuk menyusun agenda untuk sekadar konsultasi dengan ahli estetika untuk meraih kulit wajah yang rupawan. Lalu, bagaimana jika kini Anda tidak bisa keluar rumah dengan leluasa?

Salah satu lini kecantikan ternama, Kiehl’s memberi jawaban akan permasalahan ini dengan menghadirkan pilihan produk terbaiknya serta kemudahan dalam berbelanja melalui online flagship store-nya di Lazada.

Selain menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan di rumah dengan adanya skincare expert, Kiehl’s turut menawarkan bermacam produk berukuran mini, lengkap dengan starter kit.

BACA JUGA: Tampilan “No Makeup” Makeup Saat Zoom Meeting Seharian di Rumah

Hal spesial lain yang juga dapat Anda peroleh, yaitu pengemasan pengiriman yang menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.

Namun, sebelum mengunjungi online flagship store-nya, HIGHEND menghadirkan 5 pilihan produk unggulan Kiehl’s yang dapat menjadi panduan Anda untuk mempercantik diri di rumah, diantaranya:

1. Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask

Meski aktivitas di luar ruangan kian berkurang, namun tidak ada salahnya jika kebersihan dan kesehatan kulit wajah tetap dijaga. Salah satunya dengan formulasi unggulan dari Kiehl’s ini yang dipercaya ampuh membersihkan pori-pori wajah lebih efektif, mengecilkan diameternya, serta mengurangi minyak berlebih, berkat kandungan Amazonian White Clay yang berasal dari sungai Amazon.

2. Calendula Herbal-Extract Toner

Salah satu produk unggulan yang sudah dicintai sejak tahun 1960-an ini kian mencuri atensi hingga kini. Pasalnya, kandangan bebas alkohol yang diperkaya dengan ekstrak Calendula, Allantoin dan Great Burdock Root ini disinyalir aman bagi segala jenis kulit, baik normal, berminyak bahkan sensitif. Aplikasikan sensasi segarnya secara rutin sebelum Anda memulai skincare steps, pagi dan malam menggunakan kapas lembut.

3. Clearly Corrective Dark Spot Solution

Aktivitas luar ruang yang sering terpapar sinar UV cenderung menyebabkan dark spot ataupun tone kulit wajah yang tidak merata. Oleh karena itu, saatnya Anda memproteksi dan memperbaikinya sedini mungkin. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution wajib menjadi holy-grail yang aktif memperbaiki efek sinar UV dengan tekstur ringannya yang mudah diserap oleh kulit.

4. Powerful Strength Line Reducing Concentrate

Anda tentu enggan untuk mengalami penuaan dini, meski aktivitas outdoor yang tinggi serta polusi dan cuaca yang tidak bersahabat kian mempercepat prosesnya. Untuk itu, serum ini bisa menjadi opsi mutakhir bagi Anda selama di rumah. Diperkaya 10,5% Pure Vitamin C (L-Ascorbic Acid), serum vitamin C ini sangat baik sebagai proteksi bagi timbulnya garis halus di area sekitar ,mata, smile line dan dahi. Aplikasi pada pagi dan malam hari untuk hasil terbaik.

5. Midnight Recovery Concentrate

Kulit yang glowing adalah goal ketika mengaplikasikan serum ini secara rutin di malam hari. Perpaduan Lavender Oil, Squalane dan Evening Primrose Oil dipercaya sukses meninggalkan kesan nyaman ketika diaplikasikan, terlebih khasiatnya yang dapat Anda rasakan di pagi hari. Serum lansiran Kiehl’s ini membantu regenerasi kulit yang biasanya terjadi pada malam hari.