Share
3 Artis Hollywood Dengan Gaya Street Style Yang Keren
Venisa Ruth
12 November 2021

Para selebritis yang selalu dituntut untuk tampil sempurna. Sebagai seorang figur publik, mereka tentunya mempersiapkan matang-matang seperti apa penampilannya ketika muncul di depan publik. Selain fashion red carpet yang begitu luar biasa, artis-artis ini juga harus memperhatikan fashionnya ketika muncul di depan umum.


Salah satu fashion yang paling sering dianggap keren adalah bagaimana cara mereka memadukan outfit saat muncul di jalanan atau yang lebih dikenal dengan street style. Di sanalah mereka menjadi dirinya sendiri, muncul dengan berbagai gaya super keren dan mencuri perhatian banyak orang.

Jessica Alba

Jessica Alba tetap saja memiliki pesona yang begitu luar biasa. Penampilannya di segala kesempatan selalu sukses mencuri perhatian banyak orang yang berada di sekitarnya.

Jika di atas red carpet Jessica selalu tampil formal dengan dress glamor yang dikenakannya, ia akan menjadi sosok yang sangat berbeda dalam kehidupan kesehariannya. Selera fashion yang dimilikinya ternyata masih sangat fresh dan tak terkesan tua. Lihat saja bagaimana penampilan bintang THE KILLER INSIDE ME dalam potret di atas. Ia punya selera fashion vintage yang super keren. Perpaduan tanktop putih, kemeja denim, rok bermotif floral cantik satu ini sangat pas dengan aura girly yang terpancar dari dalam dirinya.

Miranda Kerr

Supermodel Hollywood yang paling populer dan dengan bayaran termahal, maka Miranda Kerr adalah salah satunya. Meski sudah memiliki anak, pesona yang dimiliki olehnya memang sangat luar biasa. Selera fashion mantan istri Orlando Bloom ini memang sudah tak diragukan lagi. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, Miranda memang selalu tampil sempurna dengan gayanya yang super stylish mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam potret di atas. Mantan model Victoria's Secret ini tampil sangat cantik dan stylish dengan tank top bermotif stripes yang simple ini. Ia memadukannya dengan celana putih dan kemeja denim yang diikatkan mengelilingi pinggangnya yang ramping.

Kendall Jenner

Adik dari Kim Kardashian ini termasuk salah satu selebriti Hollywood yang selalu tampil keren saat berada di depan umum. Salah satunya adalah gayanya yang berhasil terpotret oleh salah satu kamera media dalam foto di atas.

Gaya rebel kerap kali menjadi pilihannya saat muncul di depan publik. Perpaduan kaos tanpa lengan dan ripped jeans keren ini semakin disempurnakan dengan kacamata hitam dan sepatu boots hitam.