Share
156 Lelang Bergengsi di Global Auction dari Asia Tenggara, Tiongkok, Seni Modern & Kontemporer
Dewi Anggriani Siregar
28 August 2024

Perkembangan seni yang kian pesat kini memungkinkan setiap karya dapat dinikmati dalam bentuk apa saja, tidak terkecuali dalam bentuk digital. Di era lukisan digital yang kian menarik perhatian, karya para seniman maestro tidak luput oleh perkembangan zaman dan masih menjadi salah satu harta karun bagi para kolektor.


Pada tanggal 7 September 2024 mendatang, Lelang Global akan hadir dan mengajak Anda untuk bergabung dalam lelang seni langsung bertajuk "Seni Asia Tenggara, Tiongkok, Modern & Kontemporer" secara online. Lelang ini menampilkan 156 karya seni pilihan dari para master ternama Indonesia dan Asia Tenggara, serta seniman ternama lainnya. Koleksinya mencakup karya-karya yang memukau secara visual dan sangat bermakna, menampilkan berbagai teknik, media, dan gaya.

Beragam Pilihan Karya

Dalam lelang global ini, Anda bisa menemukan beragam karya seni yang luar biasa dari tokoh-tokoh terkemuka seperti Affandi, Lee Man Fong, Srihadi Soedarsono, dan Basoeki Abdullah, serta banyak seniman ternama dan pendatang baru lainnya. Setiap mahakarya dalam koleksi ini menawarkan sekilas kekayaan budaya dan seni warisan penciptanya. Berikut adalah beberapa karya seniman mestro yang dapat Anda jumpai di Lelang Global.

Affandi

AFFANDI

Lee Man Fong

LEE MAN FONG

Srihadi Soedarsono

SRIHADI

Basoeki Abdullah

BASOEKI ABDULLAH

Temukan Lebih Banyak Karya Maestro Indonesia

Global Auction, yang berbasis di Jakarta dan Singapura, telah menjadi rumah lelang seni terkemuka selama lebih dari 20 tahun. Kami menawarkan platform untuk membeli, menjual, dan menikmati karya seni dan barang koleksi yang berharga, dengan fokus pada keaslian dan layanan pelanggan yang luar biasa. Selama dua dekade terakhir, kami telah berhasil menyelenggarakan lebih dari 200 lelang dan pameran di Jakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, dan online.

"Setiap karya menampilkan ciri khas penciptanya dan telah terverifikasi keasliannya. Kami berkomitmen untuk menyajikan karya seni unik dengan jaminan keaslian serta memberikan layanan terbaik kepada para kolektor," ungkap Direktur Global Auction, Yohanes Kevin Oenardi Raharjo.

Selain karya para pelukis maestro, lelang ini juga akan menampilkan karya kontemporer oleh seniman seperti Ugo Untoro dan Arkiv Vilmansa, serta patung oleh Gregorius Sidharta Soegijo dan Dolorosa Sinaga. Para kolektor dan pecinta seni dapat melihat langsung karya-karya ini di galeri Global Auction yang berlokasi di Jl. Tanah Abang IV No. 23-35, Jakarta Pusat selama periode 19 Agustus hingga 7 September 2024. Galeri akan dibuka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00. Lelang online akan dimulai pada 7 September 2024 pukul 15.00 WIB.

Pendaftaran lelang dapat dilakukan melalui situs bid.global.auction. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.global.auction atau hubungi tim Global Auction melalui email: [email protected] atau nomor telepon: (+62) 821 2344 3854 (Paulina).