Share
Peran Park Seo Joon dalam Film “The Marvels” Akhirnya Terungkap
Bunga Revina
06 December 2022

Peran Park Seo Joon dalam film "The Marvels" akhirnya terungkap, ia akan berperan sebagai Prince Yan yang merupakan suami dari Captain Marvel.


Setelah sempat membuat heboh dengan kabarnya menjadi salah satu pemeran dalam film sekuel Captain Marvel yaitu “The Marvels.” Kini, aktor ternama Korea Selatan, Park Seo Joon juga semakin membuat penasaran penggemar dengan peran yang akan ia mainkan dalam film tersebut.

Melalui kabar terbaru yang disampaikan oleh salah satu informan di dunia hiburan Hollywood, diketahui Park Seo Joon akan berperan sebagai Prince Yan. Dimana seorang Prince Yan merupakan suami dari Captain Marvel alias Carol Danvers. Prince Yan merupakan pemimpin dari planet Aladna yang masyarakatnya berkomunikasi dengan sajak seperti bernyanyi. Karakter Prince Yan pertama kali muncul pada komik Marvel yang berjudul “Captain Marvels #9” pada 2014 lalu.

“The Marvels” merupakan proyek debut Park Seo Joon di Hollywood dengan bergabungnya ia dalam Marvel Cinematic Universe. Film ini akan dirilis pada 28 Juli 2023 mendatang di Amerika Serikat, sementara untuk jadwal tayang di negara lain akan menyusul.