Share
Melihat Desain Rumah Artis Hollywood Yang Minimalis Namun Tetap Nyaman
Venisa Ruth
15 September 2021

Membangun sebuah hunian sempurna memang bukanlah pekerjaan yang mudah, banyak hal yang harus kita pikirkan agar tampilan luar dan dalam rumah terlihat selaras dan layak huni.


Jika Anda kehabisan ide dalam membangun konsep hunian, berikut contoh desain rumah milik deretan selebritas Hollywood yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda.

1. Desain Rumah Minimalis Nikolaj Coster-Waldau

Pemeran Jaime Lannister di TV serial Game of Thrones ini tinggal di atas bukit tinggi di Hollywood, yang merupakan sebuah tempat di mana banyak selebriti papan atas lainnya tinggal. Akan tetapi, berbeda dengan mansion lainnya di daerah ini, rumah Nikolaj terkesan lebih sederhana. Ia mengandalkan desain Skandinavia yang identik dengan penggunaan material kayu, beton putih, jendela besar, dan kesederhanaannya.

2. Model Rumah Minimalis Feminin versi Kylie Jenner

Dirancang oleh Martyn Lawrence Bullard, rumah Kylie Jenner berhasil memancarkan kepribadian Kylie yang feminin dan menyenangkan. Untuk mencapai hal tersebut sang desainer menggunakan warna-warna favorit Kylie sebagai aksen dan daya tarik utama rumah. Gradasi warna merah muda dituangkan di ruang makan, mulai dari kursi unik sampai dengan lukisan milik Andy Warhol membuat rumah ini tampak lebih menarik.

3. Desain Rumah Tropis ala Cara Delevigne

Model rumah minimalis satu ini berbeda dengan hunian modern lainnya. Cara Delevingne memadukan warna-warna alam seperti hijau, jingga, kuning, dan cokelat demi menciptakan nuansa hunian tropis. Tidak hanya pada dekorasi dan furniture, warna-warna di atas juga ia bawa masuk ke dalam rumah dalam bentuk tanaman hias. Selain itu, fasad rumah Cara pun terlihat simpel. Bangunan berbentuk kotak itu dibalut oleh warna putih dengan bentuk jendela retro khas rumah pinggir pantai Miami.

Desain rumah minimalis milik siapa yang jadi favorit Anda?