Share
Yuta NCT Siap Debut Akting di Film 'HiGH LOW: The Worst X'
Novita Angelina
22 April 2022

Yuta NCT memulai debut aktingnya sebagai seorang penjahat di film Jepang terbaru yang berjudul 'HiGH LOW: The Worst X'.


Belum lama ini para penggemar NCT atau yang dikenal dengan sebutan NCTzen (NCTizen) dibuat bergembira dengan update kabar berita dari salah satu membernya yang bernama Yuta Nakamoto. Ia dikabarkan akan memulai karirnya sebagai seorang bintang film yang akan bermain di salah satu film Jepang terbaru yang berjudul 'HiGH LOW: The Worst X'.

Pada debut layar lebar perdananya, anggota NCT asal Jepang ini rencananya akan berperan sebagai seorang penjahat pada film garapan franchise Jepang yang populer, "HiGH&LOW." Film ini mengisahkan seputar grup multi-anggota EXILE TRIBE yang ada di SMA Industri Senomon. Di sana ia berperan sebagai Ryo Sukaki, seorang ketua geng SMA tersebut yang bertarung melawan Oya High School.

Film ini sendiri merupakan film sekuel dari film 'HiGH & LOW: The Worst' yang sebelumnya tayang di tahun 2019. Franchise film tersebut telah membagikan trailer filmnya melalui akun YouTube official mereka. Di trailer tersebut Yuta tampak mengenakan setelan merah saat ia melakukan banyak adegan perkelahian pada film penuh aksi ini. Film ini rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 9 September mendatang.

Hingga saat ini, Yuta menjadi anggota NCT ketiga yang melakukan debut aktingnya, setelah sebelumnya sesama anggota NCT lainnya Jaehyun dan Doyoung, telah membangun citra mereka sebagai seorang aktor. Yuta sendiri mengakui bahwa ia merasa senang ketika mendapat tawaran itu. Walaupun ia sedikit khawatir saat membintangi film aksi tersebut, namun ia tetap mengambil tawaran itu.

“Saya merasa khawatir karena ini adalah upaya pertama saya berakting. Tetapi ketika syuting dimulai, rekan aktor dan sutradara dengan baik hati memberi saya saran, yang menjadi pengalaman belajar yang luar biasa. Di atas segalanya, saya menikmatinya,” ungkapnya sambil berharap banyak orang akan menonton filmnya itu.