Share
Yuqi (G)I-DLE Dinyatakan Positif COVID-19, Berikut Pernyataan Resmi CUBE Entertainment!
Farah Meilinda Putri
17 April 2023

Cube Entertainment memberikan pernyataan resmi yakni mengungkapkan Yuqi (G)I-DLE dinyatakan positif COVID-19 saat mempersiapkan jadwal comeback pada Mei mendatang.


Salah satu member girlband Kpop (G)I-DLE, Yuqi baru-baru ini dikonfirmasi terpapar virus COVID-19 usai menjalani Test PCR, sore (13/4) untuk menjalankan jadwal comeback-nya yang direncanakan di luar negeri, dengan target perilisan di bulan Mei mendatang.

Tepat pada 14 April 2023, agency Yuqi (G)I-DLE, Cube Entertainment membagikan pernyataan resminya yang mengumumkan diagnosis Yuqi dengan Covid-19.
Berikut ini adalah pernyataan resmi dari agensi Yuqi (G)I-DLE, Cube Entertainment, sebagaimana yang dilansir dari laman Soompi, Jumat (14/4).

“Halo. Ini Cube Entertainment. Yuqi (G)I-DLE didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (14 April). Yuqi menjalani tes PCR kemarin sore (13 April) untuk menjalankan jadwal yang direncanakannya di luar negeri, dan secara resmi didiagnosis hari ini (14 April). Yuqi telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 dan saat ini menghentikan semua aktivitas untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Di masa depan juga, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan dan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih.”

Sementara itu, (G)I-DLE saat ini tengah menyiapkan untuk melakukan comeback pada bulan Mei mendatang.

BACA JUGA: Segera Rilis Album Terbaru, (G)I-DLE Akan Comeback Bulan Mei 2023

Semoga lekas sembuh, Yuqi!