Share
Segera Rilis Album Terbaru, (G)I-DLE Akan Comeback Bulan Mei 2023
Farah Meilinda Putri
17 April 2023

Cube Entertainment mengonfirmasi (G)I-DLE saat ini sedang mempersiapkan jadwal comeback-nya pada Mei mendatang.


Girl group asal Korea Selatan, (G)I-DLE yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi dan Shuhua itu akan comeback dengan merilis album terbarunya pada Mei mendatang. Sayangnya, pihak agensi belum bisa memberikan informasi detail mengenai jenis rilisan apa yang akan (G)I-DLE persiapkan pada bulan depan.

Pada 13 April 2023, Cube Entertainment mengonfirmasi (G)I-DLE saat ini sedang mempersiapkan jadwal comeback-nya, dengan target perilisan pada Mei mendatang. Agensi (G)I-DLE, Cube Entertainment menambahkan, “Kami akan mengungkapkan format album di kemudian hari. Kami meminta kalian memberikan banyak support.”
(G)I-DLE terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu. Mereka kembali dengan merilis mini album kelima yang bertajuk I Love dengan lagu hitnya Nxde.

Lagu Nxde dan Tomboy berhasil meraih perfect all-kill dengan kedua judul lagu terbaru mereka, “TOMBOY” dan “Nxde”, menjadikan mereka grup idola pertama sejak TWICE pada tahun 2016 yang mencetak perfect all-kill dengan dua lagu berbeda di tahun yang sama.

BACA JUGA: Yuqi (G) I- DLE Dinyatakan Positif COVID-19, Berikut Pernyataan Resmi CUBE Entertainment!