Share
Yuk Intip Inspirasi Outfit dari Geraldytan, Biar Makin Kece!
Shela Dhamayanti
05 August 2021

Kali ini kami coba mengulik beberapa inspirasi outfit yang unik dan kece dari seorang content creator Geraldytan.


K-Popers Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sosok Geraldytan. Ia adalah seorang content creator yang sering mengunggah konten genre komedi di sosial medianya. Pria kelahiran tahun 1997 ini banyak mengunggah konten yang menarik, sehingga membuat banyak pengikutnya merasa terhibur.
Selain konten komedi, Geraldytan suka membagikan foto berupa outfit yang fashionable dan menarik. Beberapa foto tersebut ia unggah dalam sosial medianya yaitu Instagram. Foto yang diunggah sangat menarik perhatian publik, sehingga pengikutnya banyak yang terkesan karena ia terlihat seperti seorang model.
Beberapa foto tersebut memiliki ciri khas berbeda-beda. Ada outfit yang terlihat seperti ala Korea, boyfriend able, dan lain-lain. Buat kalian para pria yang lagi mencari inspirasi outfit dan penasaran apa saja? Yuk lihat di bawah ini:

1. Outfit Warna Terang

Buat kamu pecinta warna terang bisa banget tiru outfit Geraldytan dengan memakai kaos lengan panjang berwarna Beige dan dipadukan celana jeans warna coklat muda serta topi baret. Outfit ini akan membuatmu terlihat seperti soft boy.

2. Outfit Warna Hitam

Untuk pecinta warna gelap kamu bisa banget pakai kaos lengan panjang hitam dan celana jeans warna hitam juga, sehingga penampilanmu semakin tampan dan menarik.

3. Denim Look

Mau penampilan makin hits dan terlihat seperti boyfriend able, kalian bisa memakai jaket denim dengan dalameman kaos hitam serta gunakan jeans hitam. Ini bisa kalian pakai untuk hangout bareng.

BACA JUGA: Peduli Pebisnis Wanita, KISAKU dan Shop At Velvet Rilis Kolaborasi Dukung Wirausaha Kaum Hawa

4. Korean Look

Kalian penggemar drakor pasti sering melihat outfit ini. Yes! Ini sering banget digunakan oleh aktor Korea Selatan. Kaos lengan panjang warna beige yang dipadukan kemeja warna terang serta celana warna putih. Tidak lupa juga memakai tambahan sepatu warna putih dan penampilanmu akan terlihat lebih menarik.

5. Vest Bermotif

Outfit ini memakai kaos coklat yang dipadukan dengan vest bermotif dan celana kotak-kotak, buat kamu yang ingin tampil dengan vibes yang menyenangkan.