Peduli Pebisnis Wanita, KISAKU dan Shop At Velvet Rilis Kolaborasi Dukung Wirausaha Kaum Hawa

Fashion02 August 2021

By Adelia Ayu

Peduli Pebisnis Wanita, KISAKU dan Shop At Velvet Rilis Kolaborasi Dukung Wirausaha Kaum Hawa

Kolaborasi dengan Shop At Velvet, KISAKU tegaskan komitmen untuk selalu beri dukungan pada perempuan.


Melalui kolaborasi dengan Shop At Velvet, KISAKU menunjukan dukungan pada pebisnis perempuan lokal agar dapat menaikan daya saing bisnis dan memperbesar kesempatan untuk bertahan di tengah pandemi. Fakta mencatat 64,5% Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia dikelola oleh perempuan

“Sebagai perusahaan yang 60% pendirinya adalah perempuan, KISAKU paham akan tantangan yang sering dihadapi pebisnis perempuan. 49,42% penduduk Indonesia adalah perempuan. Hal ini yang mendorong KISAKU ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberikan dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan di Indonesia,” kata Raline Shah, Co-Founder & Commercial Director KISAKU.

Melalui kolaborasi KISAKU X Shop At Velvet, koleksi rangkaian pakaian yang terinspirasi nuansa warna dan konsep desain KISAKU hadir bagi para perempuan Indonesia. “Nuansa warna KISAKU sangat sesuai dengan mayoritas koleksi pakaian keluaran kami. Sejauh ini, Shop At Velvet banyak menggunakan warna monokrom seperti krem, putih, abu-abu dan hitam dengan ciri khas kedua brand yaitu kasual, kontemporer dan bergaya minimalis,” ujar Yessi Kusumo, co-founder Shop At Velvet. Kolaborasi ini terdiri dari 35 produk seperti t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun dan celana berbahan katun, satin dan wool acrylic.

Koleksi terbaru KISAKU dan Shop At Velvet bisa didapatkan secara online di shopatvelvet.com.