Share
YG Entertainment Umumkan Bang Ye Dam dan Mashiho Keluar dari TREASURE
Bunga Revina
09 November 2022

YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho keluar dari TREASURE dengan mengakhiri kontrak eksklusif.


YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho memutuskan keluar dari grup TREASURE. Kabar ini baru saja diberikan oleh agensi kemarin melalui sebuah pernyataan tertulis.

Agensi mengungkapkan bahwa Mashiho memutuskan untuk keluar dikarenakan kondisi kesehatannya. Sedangkan Bang Ye Dam karena ingin fokus menjadi produser. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan tetap terus berkomunikasi dengan TREASURE dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan mereka di masa mendatang.

Pengumuman ini menyusul pemberitahuan selanjutnya bahwa TREASURE akan melanjutkan aktivitasnya dengan 10 member. Sebelumnya, YG Entertainment sudah sempat menyatakan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho tak akan ikut dalam comeback musim panas dan tur. Keputusan tersebut diambil mengikuti pemberitahuan hiatusnya kedua member tersebut pada Mei 2022 lalu.

TREASURE sudah dijadwalkan untuk menggelar konser 2022 TREASURE TOUR (HELLO) in Seoul pada 12 dan 13 November mendatang. Kemudian, TREASURE juga dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada festival musik Kpop Saranghaeyo Indonesia 2022 mendatang.