Share
YG Entertainment Akhirnya Kenalkan BABYMONSTER Sebagai Girl Group Baru yang Siap Debut Tahun 2023
Bunga Revina
03 January 2023

YG Entertainment akhirnya telah mengumumkan bahwa girl group mereka yang diberi nama BABYMONSTER akan segera debut pada awal tahun ini.


YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa girl group baru mereka, BABYMONSTER dijadwalkan akan debut pada awal 2023 ini. Melalui teaser pertama berjudul ‘YG Next Movement’ yang dirilis pada 30 Desember 2022 kemarin, terlihat ada tujuh siluer perempuan yang merupakan anggota dari BABYMONSTER.

Sebelumnya, YG Entertainment sudah sempat mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap untuk mendebutkan girl group baru pada Mei 2021 lalu. Kemudian pada 1 Januari 2023 kemarin, akhirnya agensi pun merilis video teaser pendek di kanal YouTube resmi YG Entertainment. Video tersebut menginformasikan bahwa girl group tersebut diberi nama BABYMONSTER dan juga memberikan gambaran terkait grup tersebut.

Terdapat sejumlah artis di bawah naungan YG Entertainment juga yang memberikan komentar tentang girl grup baru tersebut seperti Hoony dan Yoon WINNER, Lee Chan Hyuk AKMU, dan juga Lisa dan Jennie BLACKPINK.

Yang Hyun Suk selaku mantan CEO YG Entertainment juga muncul dalam video tersebut dan memberi komentar bahwa ia memiliki keyakinan besar pada BABYMONSTER. “Sama seperti bagaimana mereka mengejutkan saya pada evaluasi bulanan selama empat tahun terakhir, saya sangat berharap mereka akan menjadi bintang yang akan mengejutkan dunia ini” ungkapnya.