Xiumin EXO Akan Rilis Album Debut Solo Pada September 2022
Bunga Revina
19 August 2022

Xiumin EXO dikabarkan akan merilis album solo debutnya pada September mendatang. Ia akan menjadi member ketujuh EXO yang debut solo.


Xiumin EXO dikabarkan sedang bersiap merilis album solo debutnya dalam waktu dekat. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal itu dan mengatakan bahwa album ini akan dirilis pada bulan depan. Namun, belum ada informasi lebih detail mengenai jadwal perilisan atau judul album solo tersebut.

Musisi yang bernama lengkap Kim Min-seok ini akan menjadi member ketujuh EXO yang merilis album solo. Setelah sebelumnya, Chen, Baekhyun, Lay, Suho, Kai, dan D.O sudah lebih dulu merilis album solonya beberapa tahun lalu.

Kesibukannya selain menjadi member EXO, Xiumin juga aktif bermain teater musikal sejak Januari 2015 dalam “School OZ” bersama Changmin TVXQ, Key SHINee, Luna f(x), Suho EXO, dan Seulgi Red Velvet. Ia juga aktif mengisi soundtrack dalam beberapa drama seperti “You Are the One” untuk drama “Falling or Challenge”. Selain itu, Xiumin EXO juga sempat debut layar lebar dalam film “Seondal: The Man Who Sells the River” pada tahun 2016.