Share
Wendy Red Velvet Bagikan Tips Merawat serta Mencerahkan Wajah Agar Cantik Berseri
Shela Dhamayanti
31 March 2022

Selalu tampil fresh dan glowing di depan publik, Wendy Red Velvet ternyata memiliki beberapa rutinitas khusus dalam merawat kulit wajah.


Memiliki kulit wajah sehat dan berseri tentu merupakan idaman semua orang, terutama pada kaum hawa. Tidak terkecuali vokalis dari girlband Korea Selatan Red Velvet, Wendy yang selalu tampil mempesona dengan kulit wajah yang sehat dan cantik. Belum lama ini, ia membagikan bagaimana tips merawat dan mencerahkan wajah agar tampil flawless dan glowing. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik seperti Wendy Red Velvet, berikut tipsnya.

1. Jaga Hidrasi Tubuh

Rajin minum air putih mungkin terdengar simpel, tetapi manfaatnya sangat besar untuk kesehatan tubuh serta kulit. Rutin minum air putih dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Asupan air yang cukup juga dapat membantu memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, sehingga membuat kulit tampak sehat dan kenyal.

2. Lakukan Eksfoliasi Kulit

Eksfoliasi kulit dapat membantu memperbaiki warna dan tekstur kulit, sehingga akan membuat kulit beregenerasi serta merangsang sel-sel kulit yang baru tumbuh. Untuk eksfoliasi kulit, Anda bisa menggunakan masker facial scrub atau membuatnya dengan bahan alami, seperti gula dan madu.

3. Menggunakan Triple Glow Serum

Triple glow serum memiliki kandungan 60x lebih efektif dari vitamin C. Jenis serum ini tidak seperti serum pada umumnya. Skincare ini memiliki berbagai manfaat, seperti mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, sehingga wajah akan glowing.

BACA JUGA: Kerastase Hadirkan Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Rambut Berwarna Agar Tetap Sehat dan Berkilau