Wedding Open House Sukses Digelar Kembali oleh The Tribata Darmawangsa
Salsabila Andika Putri
17 January 2023

Bertajuk ‘A Fusion of Traditional and International’, The Tribata Darmawangsa kembali menghadirkan Wedding Open House untuk kedua kalinya. Wedding Open House ini dilengkapi pameran yang berisikan Paket Wedding Eksklusif.


Wedding Open House kedua, yang mengikuti kesuksesan sebelumnya pada Agustus 2022, telah berlangsung pada dua hari yaitu; Sabtu, 14 Januari 2023, dan Minggu, 15 Januari 2023. Acaranya dimulai pukul 11:00 WIB hingga 17:00 WIB di The Opus Grand Ballroom di lantai dasar The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Digelarnya kembali acara Wedding Open House bertujuan untuk memberikan berbagai macam inspirasi untuk para calon pengantin yang hadir. Dengan harapan agar The Tribrata Darmawangsa Jakarta dapat menjadi salah satu pilihan wedding venue terbaik bagi calon pasangan yang ingin merencanakan pernikahannya.

Acara Wedding Open House ini menampilkan lebih dari 25 vendor pernikahan terbaik, termasuk Wedding Planner, Wedding Organizer, Wedding Gown, dokumentasi fotografi dan videografi, undangan dan souvenir, dekorasi pelaminan, wedding entertainment dan semua kebutuhan pernikahan lainnya yang dapat digunakan sebagai panduan untuk perencanaan pernikahan. Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai macam kuliner lezat yang dipersembahkan oleh The Tribata Darmawangsa.

Tidak hanya itu, pengunjung Wedding Open House season 2 juga dapat menonton sebuah Trunk Show busana pernikahan. Busana-busana yang elegan dimulai dari tradisional hingga internasional dipertunjukkan dengan apik.

The Tribrata Darmawangsa Jakarta menawarkan paket pernikahan spesial di Wedding Open House season 2 yang dimulai dari Rp 888.000.000 untuk 1.000 tamu di The Opus Grand Ballroom. Calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta-pun dapat memanfaatkan penawaran eksklusif ini hanya selama Wedding Open House, begitu yang diungkapkan oleh Posma Hutauruk, Executive Assistant Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta.