Share
Wedding Fair Ini Tawarkan Pilihan Destinasi dan Lokasi untuk Mewujudkan Pernikahan Impian Anda!
Putrika Annaya Salsabila
05 July 2024

Marriott Bonvoy memfasilitasi calon pengantin untuk menyiapkan pernikahan impiannya lewat “Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy”.


Marriott Bonvoy dengan bangga mengumumkan "Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy", sebuah pameran pernikahan yang akan berlangsung selama tiga hari di The Main Atrium, Senayan City Jakarta, dari 26 hingga 28 Juli 2024.

Acara ini menawarkan pilihan destinasi yang dikurasi dengan cermat untuk pasangan yang mencari lokasi pernikahan impian, baik itu upacara pantai yang intim, perayaan megah di ballroom, atau pesta taman yang romantis.

Di pameran eksklusif ini, calon pengantin akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan spesialis pernikahan berpengalaman yang akan membimbing mereka melalui setiap detail, memastikan perayaan yang sempurna dan dipersonalisasi.

Wedding Fair 1

Wedding Fair ini akan membantu Anda menemukan venue luar biasa di seluruh Indonesia yang dapat mewujudkan impian menjadi kenyataan. Dengan keramahan yang tiada tanding, setiap detail dirancang dengan sempurna untuk memastikan bahwa setiap pernikahan mencerminkan kisah cinta unik yang dirayakan.

Anda juga dapat menikmati kemewahan luar biasa, fasilitas eksklusif, dan layanan tak tertandingi di beberapa hotel dan resort ternama di ibu kota seperti The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, The St. Regis Jakarta, The Westin Jakarta, Le Meridien Jakarta, dan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport.

Lokasi-lokasi ini ideal bagi pasangan yang menginginkan perayaan yang elegan dan mewah.

Wedding Fair 2

Bagi pasangan yang mengidamkan pernikahan pantai yang romantis atau upacara kapel yang menawan, Marriott Bonvoy menawarkan pilihan destinasi ikonis di Bali, termasuk The Stones Hotel Legian Bali Autograph Collection, The St. Regis Bali Resort, The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali, W Bali, Seminyak, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, The Ritz-Carlton, Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, dan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa.

Untuk pengalaman pernikahan yang tak terlupakan di lokasi eksotis, TA'AKTANA, a Luxury Collection Resort and Spa, Labuan Bajo, Lampung Marriott Resort and Spa, dan tambahan terbaru dalam portofolio Marriott Bonvoy, The Sira, a Luxury Collection Resort & Spa, Lombok, menawarkan latar belakang yang menakjubkan untuk pasangan bertukar janji.

Selain menghadirkan berbagai pilihan venue di seluruh Indonesia, Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy juga menampilkan fashion bridal dan wawasan dari para ahli. Peragaan busana oleh The Proposal akan menampilkan tren terbaru sekaligus merayakan keanggunan abadi melalui pengungkapan 20 gaun indah dari desainer ternama seperti Elie Saab, Monique Lhuillier, Oscar de la Renta, Reem Acra, Pronovias, Vera Wang, Vivienne Westwood, Saiid Kobeisy, dan Marchesa.

Wedding Fair 3

Tak ketinggalan, Wong Hang Tailor akan mempersembahkan empat setelan pengantin pria yang dirancang dengan teliti, menampilkan warisan craftsmanship dan tailoring yang dipersonalisasi.

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy terbuka untuk umum. Pengunjung juga akan mendapatkan manfaat dari talk show informatif yang dipimpin oleh para ahli pernikahan dan perwakilan Marriott Bonvoy, membahas topik penting seperti memilih venue pernikahan yang sempurna.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy atau ikuti Instagram @weddingsindonesia.