Share
Water Park Terpopuler di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi bersama Keluarga
Clara Enocensia
01 November 2021

Water park merupakan destinasi wisata yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.


Taman bermain air atau water park menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi orang dewasa dan anak-anak. Water park dapat menjadi pilihan tempat liburan yang menyenangkan dan seru. Terdapat beragam atraksi yang akan menguji adrenalin serta area bermain untuk anak-anak, hal inilah yang menjadikan water park sebagai tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Berikut beberapa taman air yang telah mendunia dan menjadi destinasi wisata favorit para turis mancanegara.

1. Etnaland, Italia


Terletak di Catania, Italia, water park ini adalah destinasi wisata favorit keluarga yang memiliki 27 atraksi darat dan air yang menakjubkan. Terdapat wahana yang memacu adrenalin seperti roller coaster dan wahana air yang populer seperti Jungle Splash, Jeram Buaya, dan Naga Sungai Log Flume.

2. Aquatica, Amerika Serikat

Water park yang terkenal di dunia ini, terletak di Florida, Amerika Serikat. Menariknya, Anda dapat berinteraksi dengan hewan yang berada di taman laut ini dan menikmati banyak wahana menarik, diantaranya adalah Breakaway Falls, Taumata Racer, Dolphin Plunge, dan masih banyak lagi. Keseruan bersenang-senang di Aquatica ini membuat liburan bersama orang-orang tercinta terasa semakin berkesan dan tak terlupakan.

3. Tropical Islands, Jerman

Pantai buatan yang terletak di dalam ruangan ini, memiliki hutan hujan indoor terbesar di dunia yang telah menampung lebih dari 50.000 tanaman. Tak hanya itu, water park terbesar dunia ini didirikan di dalam hanggar pesawat yang tidak digunakan dan menampilkan pertunjukan andalan mereka, yaitu akrobat udara dan wahana balon di atas taman.