Share
Warren Hue Pulang Kampung, Hadiri 'Party In West' di Jakarta 11 Juli Mendatang!
Dewi Anggriani Siregar
08 July 2024

Warren Hue akan kembali ke tanah air dalam waktu dekat untuk menghadiri 'Party In West'.


Bintang hip-hop internasional asal Indonesia, Warren Hue, mengumumkan melalui akun Instagram resminya bahwa ia akan pulang kampung untuk menghadiri acara eksklusif "Party In West" pada 11 Juli 2024 di Zoo SCBD, Jakarta Selatan.

“PARTY IN WEST JAKARTA JULY 11TH. TICKETS AVAILABLE NOW AT PARTYINWEST.COM. SEE U THERE AHHHHHHGHHHHH!!!!!” tulis Warren Hue dalam unggahannya.

Pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemar yang tak sabar menantikan penampilannya. "Party In West" dijanjikan menjadi salah satu pesta paling eksklusif di Jakarta, dengan tamu undangan dari kalangan selebriti, influencer, dan pecinta musik.

Warren Hue telah mengukir namanya di kancah musik internasional dengan gaya uniknya yang menggabungkan elemen-elemen hip-hop, trap, dan R&B. Bergabung dengan 88rising, ia telah merilis sejumlah hits dan berkolaborasi dengan berbagai artis terkenal. Kehadirannya di "Party In West" akan menjadi momen spesial bagi para penggemar di Indonesia yang telah lama menantikan kesempatan untuk melihat penampilannya secara langsung.