Share
Warren Hue 88rising Rilis Single dan Official Music Video Terbaru Berjudul “HANDSOME”
Dewi Anggriani Siregar
28 June 2022

Musisi asal Indonesia 88rising, Warren Hue, baru saja mengeluarkan single terbaru sekaligus official music video terbaru yang bertajuk “HANDSOME”.


Single “HANDSOME” merupakan lagu ketiga dari album debutnya “Boy of the Year” yang diketahui akan dirilis dalam waktu dekat ini. Rapper besutan 88rising ini mencoba bereksperimen dalam lagu terbarunya melalui eksplorasi gaya vokal dan rap-nya yang khas.

Warren Hue juga sempat memberikan sneak peak perihal lagu terbarunya ini di party series-nya. Bersamaan dengan perilisan single terbarunya, Warren Hue juga sekaligus mengumumkan solo tur perdananya bertajuk “BOY OF THE YEAR” di Amerika Utara.

Lagu terbarunya ini diproduseri oleh produser asal Korea Selatan pilihan yang dipercaya menjadi produser andalan Waren Hue, yakni Chasu. Dalam lagu "HANDSOME" Warren mengaku terdapat flow rap yang intens di antara chorus breaks dengan beat dan tempo yang easy listening dan akan membuat para pendengar ketagihan.

Warren Hue juga mencoba memberikan sentuhan dan vibes yang berbeda. Dirinya juga mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ini sangat seru dan menyenangkan.