Share
Vokalis LANY Paul Klein Jalani Pemulihan Pasca Kecelakaan Motor
Trisha Aulia
13 June 2024

Paul Klein mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami kecelakaan motor minggu lalu hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Bagaimana kondisinya sekarang?


Penggemar LANY digemparkan dengan berita mengejutkan minggu ini. Vokalis sekaligus gitaris Paul Jason Klein mengungkapkan bahwa ia sedang dalam masa pemulihan dari kecelakaan motor. Lewat media sosial bandnya, Paul mengunggah beberapa foto yang menunjukkan luka-luka yang dideritanya beserta kronologi kecelakaan yang dialaminya seminggu sebelumnya.

“Hai semuanya. Pada Kamis minggu lalu, saya tertabrak mobil saat saya mengendarai vespa dalam perjalanan pulang dari gym,” tulis Paul melalui akun resmi LANY pada Rabu (12/6).

Menurut Paul, ia sedang mengendarai Vespa pulang dari gym ketika ditabrak kendaraan lain. Ia tidak ingat sama sekali tentang kecelakaan itu sendiri tetapi terbangun di atas tandu saat sedang dimuat ke ambulans.

Syukurlah, Paul tidak mengalami cedera serius. Meskipun ia sakit dan memar, dengan cedera wajah dan kaki yang diperban serta leher yang dikenakan penyangga, dokter tidak melaporkan komplikasi pada alat vitalnya.

Paul pun mengungkapkan rasa terima kasihnya karena masih hidup. “Saya menangis penuh air mata bahagia dalam beberapa hari terakhir. Saya menyadari betapa beruntungnya saya masih berada di sini,” jelasnya.

Meski begitu, Paul mengungkapkan bahwa ia masih mengalami kesulitan untuk bergerak karena luka-lukanya. Atas saran dari dokter, LANY terpaksa untuk menunda pertunjukan terdekat yakni konser mendatang di Australia dan Selandia Baru sebagai bagian dari “A Beautiful Blur: The World Tour”.

Lany World Tour

Namun, Paul tetap menghadapi musibah ini dengan positif, menjelaskan bahwa kondisinya semakin membaik dan akan segera kembali pulih 100 persen lagi. Hal ini tentunya menjadi kabar yang cukup menenangkan para penggemar yang prihatin dengannya.

Ia juga menambahkan bahwa penggemar yang sudah memiliki tiket akan segera dihubungi mengenai jadwal yang diubah. Terakhir, ia menutup dengan pesan penuh semangat, “Semua tanggal tur lainnya tetap sama, saya sangat mencintai kalian dan hidup ini! Sampai jumpa lagi!”

Semoga Paul lekas sembuh!