Share
VIVIZUBEDI Gelar Perayaan 12 Tahun Berkarya di Industri Fashion Indonesia
HighEnd Magazine
21 December 2023

Bertepatan dengan momen 12 tahun hadirnya Vivi Zubedi sebagai pioneer fashion muslim di Indonesia, Vivi Zubedi mengajak public figure, VZ Darling (sebutan untuk loyal customer) untuk merayakan perjalanan dan pencapaiannya.


VZ 12th Anniversary-519

Berlokasi di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, perayaan Vivi Zubedi mengangkat tema “Metamorphose”, sebuah tribute journey untuk VZ Darling yang menggambarkan transformasi Vivi Zubedi dari waktu ke waktu. Ragam koleksi karyanya telah memberikan warna baru dalam perkembangan fashion muslim di Indonesia. Bermula dari 2011, CEO, Founder & Designer Vivi Zubedi merancang koleksi Abaya, hingga di 2023 Vivi Zubedi berinovasi menjadi salah satu pioneer fashion muslim di Indonesia yang memiliki signature khas VZ monogram, bold dan elegan.

VZ 12th Anniversary-564

“Hadirnya Vivi Zubedi selama 12 tahun menunjukan bahwa identitas, konsistensi dan kualitas menjadi aspek penting hadirnya suatu brand. Malam ini, saya persembahkan “Metamorphose” sebagai bentuk syukur dan apresiasi terhadap semua pihak yang menemani langkah perjalanan Vivi Zubedi”. Ujar Vivi Mar’i Zubedi

VZ 12th Anniversary-527

Dihadiri oleh VZ Darling, VZ Partner, artis Ibukota seperti Mulan Jameela, Cut Ratu Meyriska, Irish Bella, Olla Ramlan dan lainnya. Pada 12th VZ Anniversary menyuguhkan penampilan the dancing hand, fashion show koleksi baju sang desainer dari 2011 - 2023, berbagai display produk, pop up booth serta penampilan dari penyanyi kondang Reza Artamevia sebagai penutup.