Share
Vierratale Rilis Video Musik Teatrikal dari Single “Semua Tentangmu (Orchestral Version)”
Bunga Revina
04 October 2022

Vierratale kembali menghadirkan karya terbarunya dengan merilis remake single “Semua Tentangmu (Orchestral Version)”.


Vierratale kembali merilis karya terbarunya yang merupakan hasil eksplorasi penampilan teatrikal serta surrealisme melalui remake single lamanya “Semua Tentangmu (Orchestral Version)”.

Lagu ini sebelumnya sudah pernah dirilis pada tahun 2011 dan kini dihadirkan kembali beserta dengan video musiknya dalam versi berbeda. Vierratale memutuskan untuk memberikan sentuhan baru pada lagu tersebut dengan memberikan pandangan lain dan perluasan makna dari karya sebelumnya.

“Semua Tentangmu (Orchestral Version)” ini menceritakan tentang cinta, penantian, kenangan, dan semua yang belum dapat direlakan. Dalam single ini, Kevin Aprilio sendiri berperan pada pembuatan aransemen dan produksi. Kemudian, diambil dari satu referensi serupa yaitu musik klasik, Kevin, Widi, dan Raka sepakat untuk menuangkan latar referensi yang dimiliki satu sama lain ke dalam sebuah konsep musik dan juga video secara bersamaan.

Disutradarai oleh Bonita Rachel, Vierratale berkolaborasi dengan Production House, Miura Film, pada proses produksi karya terbaru tersebut. Konsep video musik “Semua Tentangmu (Orchestral Version)” ini disajikan dengan nuansa teatrikal yang turut mengembangkan unsur-unsur surealisme karya Fakhrezy di dalamnya. Ditambah pula dengan penampilan aksi balet dari sang vokalis, Widi, yang benar-benar menggambarkan bentuk eksplorasi dari karya terbaru Vierratale.

Selain itu, single “Semua Tentangmu (Orchestral Version)” ini juga dirilis sebagai single perdana menuju mini album terbaru Vierratale yang datang pada tahun 2023.