Share
Versace Gandeng Hyunjin Stray Kids sebagai Global Brand Ambassador
Putrika Annaya Salsabila
01 August 2023

Versace mengumumkan bahwa mereka menggandeng member Stray Kids, Hyunjin, sebagai global brand ambassador.


Penggemar dan publik baru-baru ini mendapatkan kejutan saat Versace mengumumkan bahwa artis K-pop multitalenta, Hyunjin Stray Kids, telah menjadi global brand ambassador mereka. Kabar ini terungkap sebelum penampilan Stray Kids di festival Lollapalooza, Paris.

Bukan hanya mahir bernyanyi, rap, menari, bahkan menggambar dan melukis, Hyunjin juga dikenal dengan style-nya yang selalu fashionable. Maka, tidak heran jika Versace tertarik untuk mengajak Hyunjin bergabung.

Hyunjin BA Versace 1

Direktur Kreatif Versace Donatella Versace sendiri mengakui energi dan kreativitas seperti Hyunjin yang membuatnya terus terinspirasi oleh suara-suara baru yang mengekspresikan budaya di berbagai penjuru dunia. Donatella memuji kepercayaan diri Hyunjin dan juga kebebasannya dalam berekpresi.

Bahkan, ia menyatakan bahwa Hyunjin mewujudkan semangat sejati seorang pria Versace.

Hyunjin BA Versace 2

Hyunjin sendiri mengekspresikan rasa hormat dan harapannya untuk bekerja dengan Donatella. Ia terinspirasi dan merasa rendah hati untuk ikut berkontribusi dalam brand fashion ternama itu.

Kampanye pertama Hyunjin untuk Versace adalah Versace Holiday 2023 yang akan diluncurkan pada November tahun ini. Fans sangat menantikan sinergi artistik yang akan tercipta antara Hyunjin dan Donatella, dan bersemangat untuk melihat keindahan dan kreativitas seperti apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi ini.