Share
Vendor Venue Pernikahan hingga Wedding Organizer, Pop Up Bazaar Wedding Digelar di Sudirman
Putrika Annaya Salsabila
01 September 2023

Jika Anda sedang mempersiapkan acara pernikahan, atau bahkan hanya sekadar penasaran, maka Bridestory Pop Up Bazaar bisa menjadi pilihan Anda untuk destinasi weekend ini!


Bridestory Pop Up Bazaar muncul di tengah keseruan Chillax Sudirman mulai tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2023. Acara pameran pernikahan ini adalah sajian segar dari Bridestory yang merupakan pasar pernikahan terbesar di Indonesia serta dan sebagai bagian dari ekosistem Tokopedia.

Dalam rentang empat hari, para pengunjung akan dibawa dalam perjalanan menemukan inspirasi tema pernikahan yang mengagumkan, mengenal vendor-vendor pernikahan, serta menjelajahi segala kebutuhan yang diperlukan untuk menyempurnakan hari pernikahan impian mereka.

Bridestory 1

Acara ini bukanlah sekadar pameran biasa. Anda akan merasa seperti melangkah ke dalam dunia ajaib dengan berbagai booth vendor pernikahan yang berpartisipasi. Mulai dari kategori venue, fotografi yang memukau, wedding organizer berpengalaman, busana pengantin yang elegan, souvenir unik, dekorasi yang memukau, hingga kecantikan dan perawatan kesehatan, semuanya tersedia di pameran ini.

Meskipun berlangsung dalam skala yang lebih kecil daripada pameran pernikahan Bridestory lainnya, seperti Bridestory Market atau Bridestory Fair, tempatnya yang strategis di pusat kota Jakarta membuatnya sangat mudah dijangkau oleh calon pengantin dari berbagai lapisan masyarakat.

Senior Vice President of Bridestory Ayunda Wardhani menjelaskan, “Chillax Sudirman adalah favorit para pecinta kuliner dan para hobi olahraga yang sering mampir ke sini. Kami melihat potensi besar untuk membawa audien dan pasar baru ke acara ini. Permintaan akan pameran pernikahan dengan rentang harga yang lebih terjangkau dan variasi yang lebih beragam menjadi salah satu alasan kami merancang konsep pameran terbaru ini."

Bridestory 2

Tidak hanya booth vendor pernikahan yang hadir, tetapi juga ada sejumlah booth toko hadiah yang menawarkan busana siap pakai, produk kosmetik, dan wewangian. Semua ini bisa dinikmati oleh calon pengantin dan pengunjung yang datang.

Acara Bridestory Pop Up Bazaar ini pun menampilkan beragam instalasi dan spot foto yang memukau dan sangat Instagramable. Semua ini dirancang untuk melengkapi pengalaman unik yang akan Anda dapatkan dari acara ini.

Bridestory 3

Ketika Anda memasuki area Bridestory Pop Up Bazaar, mata Anda akan dimanjakan oleh karya-karya dari vendor-vendor pernikahan terkemuka tanah air yang selalu mendukung Bridestory. Termasuk Lotus Design, Wong Hang Tailor, Gran Melia Jakarta, LOL Photobooth, Cassia Decoration, Nocture, Mario Minardi, dan masih banyak lagi.

"Kami merancang acara ini dengan hati-hati untuk membawa lebih banyak pilihan kepada calon pengantin yang sedang mencari kebutuhan pernikahan mereka dan juga untuk membantu vendor pernikahan dalam memajukan usaha mereka,” tutup Ayunda.