Share
Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Sambut Kelahiran Anak Pertama
Dewi Anggriani Siregar
05 July 2024

Aktris ternama Vanessa Hudgens dan suaminya, atlet baseball Cole Tucker, baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.


Meski begitu, keduanya masih belum memberikan detail mengenai nama, jenis kelamin, atau tanggal kelahiran sang bayi. Kabar kelahiran anak pertama Vanessa Hudgens pertama kali dilaporkan oleh TMZ yang melaporkan keduanya keluar dari rumah sakit Santa Monica pada Rabu, 3 Juli yang bertepatan dengan ulang tahun Cole Tucker ke-28.

Vanessa Hudgens, yang dikenal luas melalui perannya dalam film-film seperti "High School Musical" dan "The Princess Switch," menikah dengan Cole Tucker pada awal tahun 2023. Pasangan ini sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial, menunjukkan betapa harmonis dan bahagianya kehidupan rumah tangga mereka.

Vanessa Hudgens menikah dengan Cole Tucker pada 2 Desember 2023 dengan menggelar pesta pernikahan secara privat di daerah Tulum, Meksiko. Vanessa Hudgens pertama kali mengungkap kehamilannya pada Oscar 2024 di buan Maret. Ia mengenakan gaun yang menunjukkan perutnya semakin membesar. Kelahiran anak pertama ini tentunya menjadi momen yang sangat spesial bagi pasangan tersebut.