Share
‘Valley of Lies’ Kolaborasi Terbaru TXT dan Iann Dior Puncaki Tangga Lagu iTunes
Salsabila Andika Putri
25 July 2022

Setelah merilis lagu kolaborasi terbaru mereka, TXT dan Iann Dior dibombardir oleh penikmat lagunya. Menghasilkan lagu tersebut memuncaki tangga lagu internasional.


"Valley of Lies (feat. iann dior)," yang diterbitkan oleh TXT pada 22 Juli pukul 6 sore KST, tengah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di 15 negara/wilayah, termasuk Argentina, Filipina, dan Polandia pada 23 Juli, dilansir oleh agensi dari TXT yaitu Big Hit Music pada 24 Juli.

Sebelumnya, grup tersebut telah meluncurkan motion poster untuk lagu kolaborasinya dengan Iann Dior "Valley of Lies (feat. Iann Dior)" pada 19 Juli tengah malam KST. Dalam motion poster tersebut TXT memberikan sedikit teaser dengan alunan gitar.

Sementara saat yang telah dinantikan oleh para fans dari TXT atau kerap disebut MOA pun tiba. Lagu kolaborasi tersebut keluar dan menduduki iTunes Top Songs.

Lagu alternative indie "Valley of Lies (feat. Iann Dior)" terdengar memadukan rock dengan hip-hop. Dengan nada upbeat dan lirik yang downbeat, lagu ini tidak diragukan lagi merupakan hal yang modern dan cukup fresh untuk didengar.

Dikabarkan bahwa salah satu member TXT, yaitu Yeonjun ikut andil dalam kepenulisan lagu ini. Sekilas didengar lagu yang tengah memuncaki tangga lagu ini cukup emosional dengan lirik yang menyayat hati. “Valley of Lies (feat. Iann Dior)” meceritakan tentang kesenderian seseorang dalam perjalanan berakhirnya kisah cinta dua sejoli, yang mana dipenuhi dengan kebohongan.

TXT atau panjangnya Tomorrow x Together yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai ini memang terkenal dengan lagu-lagu yang cukup menggugah hati para penikmat musik mereka.

Grup ini-pun saat ini sedang melakukan tur dunia mereka yaitu TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR 2022 yang diberi judul ACT : LOVE SICK awal bulan ini. Dimulai di Amerika, mereka akan menyambangi Indonesia pada 12 Oktober 2022 mendatang.