Share
V BTS Hibur Penggemar dengan Live Performance “FRI(END)S” bersama Cartier
Putrika Annaya Salsabila
19 March 2024

Setelah menempati posisi atas tangga lagu, V BTS semakin hibur penggemar dengan live performance kolaborasi dengan Cartier.


Penampilan memukau V dari BTS dalam video live performance terbaru memikat hati para penggemar. Dalam video ini, V menyuguhkan lagu solo emosionalnya yang berjudul "FRI(END)S" dengan penuh gaya diiringi kolaborasi bersama jenama fashion mewah asal Prancis, Cartier.

V Friends 1

Video dimulai dengan V yang mempesona, wajahnya terpampang dalam sebuah klip yang dipenuhi dengan nuansa R&B yang mengalun merdu. V mulai menyanyikan bait lagu dan kamera kemudian memperlihatkan V berdiri di dalam ruang mewah Cartier Maison Cheongdam "La Résidence" di Seoul.

V Friends 2

Penyanyi ini tampil begitu elegan dengan balutan celana tan berkaki lebar dan rompi sweater cokelat, dihiasi dengan perhiasan emas Cartier yang elegan. Suasana mewah toko ini semakin menambah pesona ketika V melantunkan lagu yang memaparkan perasaannya.

“FRI(END)S” menjadi gebrakan solo terbaru V setelah perilisan album solo pertamanya, "Layover", pada bulan September. Lagu R&B berbahasa Inggris ini mencerminkan rasa cinta yang dalam kepada seorang teman lama dengan potensi lebih.

V Friends 3

Sebagai brand ambassador Cartier sejak bulan Juli, V semakin menunjukkan kualitasnya sebagai ikon fashion global. Single "FRI(END)s" dirilis bersamaan dengan video orisinalnya, yang menggambarkan perjalanan V dalam dunia yang penuh dengan pasangan yang sedang menikmati cinta mereka, sebelum sebuah plot twist di tengah visual tersebut mengubah arah cerita.

V telah memulai proses pendaftaran militer wajibnya selama 18 bulan di militer Korea Selatan bersama anggota BTS lainnya. Grup ini saat ini sedang menjalani masa istirahat hingga 2025, menunggu hingga semua anggota selesai dengan tugas militernya.