Share
Usai Konser di Las Vegas, BTS Umumkan akan Comeback pada 10 Juni Mendatang
Clara Enocensia
17 April 2022

BTS akan kembali menyapa para penggemarnya, ARMY, lewat comeback terbarunya yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang.


Baru-baru ini, BTS memberikan pengumuman mengejutkan saat hari terakhir konser Permission to Dance on Stage di Las Vegas pada Minggu, 17 April 2022. Setelah lagu terakhir pada konser 'Permission to Dance' selesai, teks putih bertulisan 'We Are Bulletproof' dan '2022.06.10' muncul di layar konser sekaligus pada siaran langsung online.

BTS telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album yang akan membuka babak baru dalam tahun ini. Video ini merupakan teaser yang mengumumkan perilisan album baru pada 10 Juni mendatang.

Video teaser singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu menunjukkan serangkai cuplikan evolusi grup boyband asal Korea dari debut hingga sekarang, sebelum menunjukkan tanggal yang dinantikan para penggemar BTS alias ARMY.

Tidak lama setelah penayangannya, tagar 'BTS Comeback is Coming' menjadi trending topic di Twitter seusai tayangan video hitam-putih di akhir live streaming konser tersebut.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi BTS, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa BTS kini tengah mempersiapkan comeback untuk tanggal 10 Juni mendatang. Meskipun tidak banyak informasi dan info mengenai judul lagu terbaru mereka, Big Hit menyampaikan bahwa informasi lebih detail akan diumumkan nanti.