Usai Keluar dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Unggah Video Menyentuh
Bunga Revina
04 January 2023

Setelah memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah lama menaunginya, Daesung BIGBANG pun mengunggah sebuah video pendek untuk mengucapkan ungkapan terima kasih kepada YG Entertainment.


Belum lama ini, Daesung BIGBANG mengumumkan bahwa dirinya memutuskan keluar dari YG Entertainment setelah kontraknya habis. Kemudian, ia pun mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya sendiri untuk mengucapkan terima kasih kepada agensi yang telah menaunginya selama 16 tahun tersebut.

Dalam video tersebut, Daesung mengaku merasa ketakutan ketika memilih untuk memulai langkah baru dalam kehidupannya kini. Ia pun mengaku tidak tahu masa depan seperti apa yang akan dihadapinya. Daesung juga mengakui bahwa dirinya masih kurang berpengalaman dalam banyak hal. Namun, hal tersebut tidak menghentikan niatnya untuk menghadapi masa depan dengan penuh tekad.

“Meskipun saya masih kurang berpengalaman dan kurang dalam banyak hal, saya harap kalian akan terus memberikan dukungan untuk perjalanan saya” ungkapnya. Daesang menyusul Taeyang BIGBANG yang terlebih dahulu mengumumkan bahwa kontraknya bersama YG Entertainment telah berakhir. Taeyang pun memutuskan untuk pindah ke The Black Label yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment.

Sementara itu, Daesung BIGBANG belum diketahui kemana ia akan berlabuh selanjutnya. Dilansir melalui SPOTV News via Naver, YG Entertainment mengatakan bahwa “Kontrak Daesung telah berakhir dan ia sedang mencari awal yang baru.” Mereka juga menegaskan bahwa Daesung masih tetap tergabung dalam anggota BIGBANG dan akan mendukung penuh perjalanannya selanjutnya.