Unjuk Skill Bermain Tennis dalam Film Terbarunya, Zendaya Bikin Jaehyun NCT Kagum
Dewi Anggriani Siregar
19 October 2022

Zendaya kembali menghebohkan publik dengan kemampuan dan aksi memukaunya saat bermain tenis dalam film garapan sutradara Luca Guadagnino, yang berjudul “Challengers”.


Diketahui bahwa pemeran tokoh Rue Bennett dalam serial “Euphoria” tersebut menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk berlatih demi perannya sebagai pemin tenis. Didampingi oleh mantan petenis profesional Brad Gilbert, keduanya berusaha sangat keras untuk dapat mendapatkan hasil yang maksimal. “Challengers” sendiri bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Zendaya, Mike Faist, dan Josh O'Connor.

Ini bukanlah kali pertama Zendaya tampil memukau dengan skill multitalent-nya, sebelumnya ia juga pernah berperan di film Greatest Showman sebagai salah satu anggota sirkus dan bermain trapeze.

Bahkan Luca Guadagnino pun mengakui kemampuan akting Zendaya dan mengatakan bahwa tidak perlu melakukan banyak editing pada bagian Zendaya dalam film bergenre “Seksi Komedi” tersebut sebab kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Tidak hanya sang sutradara, Jaehyun NCT-pun turut berdecak kagum dan terkesima dengan kemampuan aktris peraih Emmy Awards 2022 tersebut.

Dalam salah satu interviewnya, Jaehyun mengungkapkan bahwa kekasih Tom Holland tersebut adalah salah satu aktris yang sangat dikagumi dan ia sangat ingin bisa bekerjasama dengannya. Statetment Jaehyun dengan ekspresi menggemaskan-nya itu lalu menjadi perbincangan netizen hingga trending topic di Twitter.