Share
TXT Jadi Grup Pertama yang Dipilih Dior Menjadi Brand Ambassador
Putrika Annaya Salsabila
21 August 2023

Boy group K-pop TXT mencetak sejarah sebagai grup pertama yang digandeng Dior menjadi brand ambassador.


Baru saja ikut memeriahkan panggung festival Lollapalooza pekan lalu di Chicago, boy group asal Korea Selatan Tomorrow X Together, atau biasa dikenal TXT, dipilih sebagai brand ambassador terbaru Dior.

Sebelumnya, Dior dan TXT rupanya sudah memberi “kode” lewat pakaian TXT di Lollapalooza yang secara khusus dirancang oleh Dior.

TXT BA Dior 1

Menurut direktur artistik Dior Kim Jones, TXT adalah brand ambassador yang sempurna untuk Dior sebab mereka memiliki sifat dan gaya yang hebat serta terlihat keren dengan pakaian panggung mereka.

Desain yang dirancang khusus TXT oleh Dior ini memiliki nuansa yang terinspirasi dari sci-fi serta sedikit utilitarian dari koleksi musim gugur 2023 yang sempat dipamerkan pada Desember lalu di Mesir.

Menurut Kim Jones, TXT mewujudkan semangat dan singularitas gaya Dior, yaitu modernitas dengan ciri khas yang tidak lekang oleh waktu.

TXT BA Dior 2

Leader dari grup ini, Soobin menyatakan bahwa penampilan pertama TXT di Lollapalooza adalah momen terpenting dalam karier mereka sehingga bekerja sama dengan Dior pada penampilan tersebut menjadi suatu kehormatan.

“Saya senang menjadi duta Dior dan mewakili merek yang saya sukai secara pribadi,” kata anggota tertua TXT, Yeonjun. Sementara itu, Taehyun merasa berkolaborasi dengan brand desainer besar seperti Dior untuk festival musik sebesar Lollapalooza benar-benar luar biasa.

Oleh karena itu, Taehyun sangat menantikan perjalanan TXT ke depannya bersama Dior.