Share
TVN Rilis Preview Musim Terbaru dari Hospital Playlist 2
Novita Angelina
11 June 2021

TVN akhirnya merilis preview dari tayangan Hospital Playlist musim baru di channel YouTube Na PD. Tayangan tersebut memperlihatkan para dokter ini menjadi sebuah tim yang sempurna di “Hospital Playlist 2”.


Satu minggu sebelum acara Hospital Playlist musim baru akan resmi ditayangkan, para penonton akhirnya dapat melihat cuplikan tayangan terbaru dari sekelompok sahabat berprofesi dokter yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Hospital Playlist 2 rencananya akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 KST.

Sebelumnya pada musim pertama drama Hospital Playlist ini diceritakan bagaimana lima dokter ini pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman akrab sehingga akhirnya memutuskna bekerja bersama di Rumah Sakit Yulje. Mereka semua dipersatukan karena kesukaan mereka dalam bermusik.

Pada cuplikan terbaru mereka diperlihatkan bagaimana sosok Ahn Jung Won yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok tetap menjadi Pribadi yang baik, lembut, dan penuh kasih dengan pasiennya. Sedangkan Kim Joon Wan yang diperankan okeh Jung Kyung Ho tetap memiliki temperamen yang berapi-api.

Pada satu adegan memperlihatkan bagaimana salah satu dokter paling terkenal di RS Yulje, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) bertanya kepada sahabatnya Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) mengenai rumor yang sedang beredar di rumah sakit bahwa ia sedang berkencan. Yang Seok Hyung menjawab, “Aku akan mengurusnya sendiri. Aku benar-benar bahagia sekarang. Sendirian membuatku paling nyaman dan bahagia.”

Di salah satu adegan juga terlihat bagaimana Chae Song Hwa yang diperankan oleh Jeon Mi Do sedang mengemudi dengan Lee Ik Joon dan dia berkomentar, “Ik Joon, saya akan menjawab sekarang.” Hal ini tentu membuat penasaran karena sebelumnya di akhir season pertama diceritakan bagaimana Lee Ik Joon akhirnya menyatakan perasaannya kepada Chae Song Hwa.

Penonton tentu juga penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta antara dokter Bedah Anak Ahn Jung Won dan dokter residen Bedah Umum, Jang Gyeo Wool atau yang lebih dikenal dengan pasangan Winter Garden. Selain itu kita juga penasaran apa saja lagu-lagu terbaru yang akan mereka bawakan di drama Hospita Playlist 2 yang juga ditayangkan di Netflix ini.