Share
Tutup Akhir Tahun, Jaz Hayat Rilis Single Terbaru Bertajuk “Move On Tutorial”
Dewi Anggriani Siregar
27 December 2022

Setelah merilis album transisinya pada pertengahan 2022 lalu, Jaz Hayat kembali merilis lagu terbarunya bertajuk, “Move On Tutorial”.


Single kolaborasi bersama Kaleb J ini telah dirilis pada 23 Desember 2022 lalu. Jaz mengaku bahwa proses pembuatan single ini memakan waktu yang tidak terlalu lama. Dirinya cukup menjalani satu kali workshop dengan Kaleb J sebagai pencipta dari lagu tersebut.

Proses tersebut kemudian berlanjut ke tahap rekaman, mixing, dan mastering yang kurang lebih memakan waktu satu bulan. Lagu “Move On Tutorial” sendiri bercerita tentang kisah seseorang yang berusaha untuk move on dan pada akhirnya menemukan cinta baru. Hidupnya yang semula sedih kemudian kembali menjadi menyenangkan setelah ia menemukan kembali cintanya.

Setelah bereksperimen dengan dengan album transisinya, Jaz mengaku bahwa ini merupakan waktu yang tepat untuk dirinya berpindah ke fase berikutnya, yakni move on. Single “Move On Tutorial ini pun sekaligus menjadi transisi perjalanan musik berkarirnya.

Dengan keluarnya single terbaru ini Jaz juga agar dirinya dapat terus berkarya dan menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang. Single terbaru dari penyanyi bernama asli Aziz Hayat ini sudah dapat Anda dengarkan di semua platform musik digital.