Share
Tulus Kembali Hadirkan Video Musik Terbaru yang Berjudul “Nala” dari Album “Manusia”
Bunga Revina
26 August 2022

Tulus kembali hadirkan video musik baru berjudul “Nala” yang masih diambil dari album terbarunya “Manusia”.


Penyanyi solo, Tulus, baru saja merilis video musik berjudul “Nala” yang masih diambil dari album terbarunya “Manusia” yang dirilis pada Maret lalu. Tulus menyampaikan bahwa lagu “Nala” ini bercerita tentang Nala dan hatinya yang patah. Nala merupakan figur yang tidak ramai di sekelilingnya dan terkadang ia merasa sulit untuk disukai. Nala juga sering merasa banyak dari dirinya yang mesti dibenahi agar searah dengan dunia.

“Mungkin ada kisah Nala di dalam sebagian dari kita semua, manusia. Untuk seluruh Nala di berbagai tempat dan waktu, selamat menyaksikan video musik Nala” ungkap Tulus.

Album ke-4 Tulus yang bertajuk “Manusia” sudah ia rilis sejak Maret lalu, bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik. Album ini berisikan 10 track list yang mewakilkan “manusia” di setiap lagunya dan yang menceritakan berbagai ragam dinamika rasa. Salah satu lagu hit dari album “Manusia” adalah "Hati-Hati di Jalan” yang berhasil memuncaki tangga lagu Indonesia dalam Top 50 Spotify dengan durasi terlama.