True Love: Sepucuk Surat Mengembalikan Cinta Semasa Muda

Relationship20 October 2020

By Listya Manopo

True Love: Sepucuk Surat Mengembalikan Cinta Semasa Muda

Kami berbagi kisah mengenai kisah-kisah percintaan yang manis, bagaimana beberapa pasangan dipertemukan oleh takdir yang indah seperti yang ada di negeri dongeng.


Romansa di masa muda memang sulit untuk dilupakan, semua bisa terasa sangat indah dan cinta membuat segalanya menjadi benar. Hal tersebut juga terjadi pada Carmen Ruiz dan Steve Smith yang saat itu masih berusia belia.

Ketika Carmen Ruiz yang berasal dari Spanyol belajar di Inggris dalam program pertukaran pelajar, dia bertemu dengan Steve Smith. Mereka saling jatuh cinta dan bertunangan. Namun semuanya tidak berjalan dengan baik dan kebersamaannya hanya terjalin satu tahun, karena mereka harus berpisah satu sama lain. Carmen harus pindah ke Prancis karena sebuah pekerjaan.

Bertahun-tahun kemudian Steve menulis surat cinta untuknya ke rumah ibu Carmen di Spanyol, tapi sayangnya sang ibu salah menempatkannya. Surat itu tergelincir di belakang perapian mereka. Surat itu tetap tidak dibuka, sampai perapian dipindahkan untuk renovasi sepuluh tahun kemudian.

Carmen yang masih lajang dan tidak pernah melupakan pria yang selalu dicintainya itu, akhirnya membaca surat Steve. Dia kemudian dengan gugup menelepon Steve dan mereka kembali bersama setelah berpisah selama 17 tahun. Akhirnya mereka menikah pada usia 47 tahun.

“Saya harap Anda baik-baik saja. Saya baru saja menulis untuk menanyakan apakah Anda pernah menikah dan apakah Anda masih memikirkan saya? 'Senang sekali mendengar kabar dari Anda, silakan hubungi kami jika Anda bisa. Steve XXX.” – Isi surat Steve.

Hidup ini selalu dipenuhi berbagai kejutan. Bisa jadi sebuah kecelakaan yang menyenangkan atau mungkin sebuah kejutan yang menyenangkan. Beberapa orang mengatakan itu takdir ketika ada kekuatan yang besar yang dapat menyatukan dua orang.

Courtesy by SWNS